Iklan dempo dalam berita

Seru Seperti Dalam Film, Pencuri Sepeda Motor Terlibat Aksi Kejar-kejaran dengan Polisi dan Warga

Seru Seperti Dalam Film, Pencuri Sepeda Motor Terlibat Aksi Kejar-kejaran dengan Polisi dan Warga

--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kamis malam, aksi pengejaran pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) hebohkan warga Kaur. Sebelumnya, aksi pencurian tersebut diketahui korban Didi Jahari (40) Warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje pemilik Sepeda Motor Honda CRF. 

 

Bermula aksi Kejar-kejaran terjadi antara korban dan pelaku yang berjumlah dua orang, kabur dengan dua kendaraan mengarah ke Bengkulu Selatan. 

 

Kemudian, salah satu pelaku berhasil dihadang dan dibekuk oleh Polisi yang menunggu di sekitar area Kantor Polres Kaur. 

BACA JUGA:Kapal Tangker Gagal Bersandar di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Distribusi BBM Terhambat, Suplai ke SPBU Dibat

Sementara itu, salah satu korban masih dalam pencarian setelah kendaraan yang digunakan kehabisan bensin dan ditinggalkan di Tebing Perigi, Desa Linau Kecamatan Maje.

 

Pelaku meninggalkan motor dan lari ke arah pantai, Saat ini tim gabungan Polsek Maje berserta warga, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, untuk barang bukti kendaraan yang ditinggal telah dibawa ke Polsek Maje. 

BACA JUGA:Terbaru Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25 Juta-Rp50 Juta, Berikut Syarat Pengajuannya

Korban sendiri, saat melakukan pengejaran mengalami luka di bagian kepala akibat perkelahian dengan pelaku yang kabur.

Dikatakan Kapolres Kaur Akbp Eko Budiman melalui Kasat Reskrim Polres Kaur, Akp Jhony manurung, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: