Iklan dempo dalam berita

Kejadiannya Bulan Puasa, Oknum Guru ini Diduga Gagahi Muridnya di Kebun Jagung

Kejadiannya Bulan Puasa, Oknum Guru ini Diduga Gagahi Muridnya di Kebun Jagung

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Satreskrim Polres Bengkulu Selatan berhasil menggelandang J-R warga Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, oknum guru tersebut diduga telah melakukan persetubuhan terhadap murid perempuannya sendiri berinisial N-F.

 

Aksi itu diduga terjadi 17 Maret 2024 lalu, sekira Pukul 21.00 WIB, kala itu korban dan terduga pelaku bertemu di sekitaran Makam Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang.

BACA JUGA:Geger, Wanita Belum Menikah Ditemukan Meninggal Tidak Wajar di Rumahnya, Berbaju Seragam Kerja

Terduga pelaku kemudian mengajak korban menuju salah satu Kebun jagung yang ada di Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang. 

 

Melihat kondisi yang sepi ditambah lagi pelaku yang sudah tidak mampu menahan hasratnya, sehingga terjadilah perbuatan terlarang tersebut.

 

Korban dan pelaku kemudian pulang, namun peristiwa itu ternyata diketahui oleh orang tua korban, yang kemudian memilih untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya itu ke Mapolres Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Wanita Tunawicara ini Terpaksa Diamankan Polisi Karena Perbuatannya yang Tidak Terpuji

Iptu Susilo Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan membenarkan, bahwa kejadian ini terjadi di wilayah hukum Bengkulu Selatan, dan terduga pelaku sudah diamankan pada Selasa, (19/3).

 

"Sudah kita amankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan, masih terus didalami motifnya apa," kata Iptu Susilo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: