Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi HP INFINIX ZERO 40 Gahar, Selain Anti Air dan Debu, Bobot Ringannya Punya Kualitas Kamera 200MP

Spesifikasi HP INFINIX ZERO 40 Gahar,  Selain Anti Air dan Debu, Bobot Ringannya Punya Kualitas Kamera 200MP

Spesifikasi HP INFINIX ZERO 40 Gahar, Selain Anti Air dan Debu, Bobot Ringannya Punya Kualitas Kamera 200MP--

Infinix Zero 40  bukan hanya menawarkan spesifikasi menarik tetapi juga berpotensi untuk mengguncang dinamika harga di industri ponsel, untuk mengungkapkan lebih banyak detail dan kejelasannya hadirkan informasi terbaru mengenai spesifikasi Zero 40.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Oppo Rp 2 Jutaan RAM 8 GB, Kapasitas Memori Lega Performa Handal

Sebagai pertimbangan salah satu fitur menarik dari Infinix Zero 40  adalah desainnya yang mengusung tiga kamera belakang bundar yang terletak di sisi kirinya. Selain itu Infinix Zero 40  juga menawarkan bobot yang ringan hanya sekitar 180 GR sehingga membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Fotografi Canggih Dalam Genggaman, Ini 8 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2024, Harga Terjangkau

Dengan ketebalan body ponsel sekitar 8 mm ponsel ini tidak hanya ringan tetapi juga elegan memulai dari bagian belakang ponsel bahan kaca yang mengkilau menambah sentuhan estetika premium sementara sertifikasi ip53 menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

BACA JUGA:Daftar 5 HP Vivo Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

Kombinasi ini memberikan keamanan tanpa mengorbankan tampilan ditambah lagi dengan bobot ponsel yang ringan dan bezel yang tipis pengalaman ergonomis menjadi semakin optimal.

Bergerak ke bagian layar ponsel ini dilengkapi dengan layar Amoled Curve berukuran 6,7 inci menawarkan refresh rate 144 hz dan touch sampling rate 480 Hz kecerahan Puncak yang mencapai 1800 nits menawarkan visibilitas yang sangat baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Cari Hp Samsung Murah Ram 8Gb Harga 2 Juta? Cek di Sini, Rekomendasi Hp Samsung Ram 8Gb Terbaik di 2024

Sementara fitur Gorilla Glass 5 terbaru memberikan lapisan proteksi tambahan tidak kalah pentingnya fitur white finne L1 dan hdr10 plus memperkaya fungsi multimedia memungkinkan konsumen menikmati konten berkualitas tinggi dengan jangkauan dinamis dan warna yang lebih luas ini berarti bahwa ponsel tidak hanya menawarkan performa yang canggih tetap tapi juga keunggulan.

BACA JUGA:Daftar 6 HP Oppo Terbaru 2024, Miliki Spek Gahar dengan Kualitas Kamera Unggul, Intip Harganya

Dalam hal kualitas tampilan dalam perangkat mobile modern salah satu komponen kritikal yang menentukan kinerja adalah chipset Infinix Zero 40 5G dalam konteks ini memilih untuk tetap setia dengan mediatch dimensity 8.200 Ultimate yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nanom.

BACA JUGA:3 HP Infinix Terbaru 2024 Spesifikasi Gaming, Teknologi Bypass Daya Baterai dan Fitur Wireless Charging

Chipset ini memiliki kemampuan yang mumpuni bahkan bisa disandingkan dengan performa dari Snapdragon 8 plus gen 1 salah satu chipset paling powerful di pasaran, sebelumnya chipset ini menjadi jadi andalan di beberapa model premium seperti Xiaomi 12t menawarkan performa luar biasa bagi penggunanya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 15 Pro Max, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: