Iklan dempo dalam berita

Nasabah Perlu Tahu, Tenyata Segini Besaran Limit Tarik Tunai Kartu ATM BSI

Nasabah Perlu Tahu, Tenyata Segini Besaran Limit Tarik Tunai Kartu ATM BSI

Limit tarik tunai kartu ATM BSI--

Kartu ATM ini juga memungkinkan nasabahnya untuk melakukan transfer ke sesama BSI dalam jumlah besar.

BACA JUGA:Ini Daftar 9 Jenis Kartu ATM BNI dan Biaya Administrasinya, Ternyata Ada yang Gratis Adm

Hal ini dikarenakan limit transfer yang diberikan maksimal Rp100 juta. Sementara itu, transfer ke rekening bank lain dibatasi per hari maksimal Rp50 juta.

4. BSI Debit Visa Silver

Berlogokan logo Visa Worldwide, BSI mengeluarkan kartu ATM Visa Silver. Kartu ini menawarkan keuntungan yang beragam. Salah satunya adalah limit transfer ke sesama rekening BSI yang mencapai Rp25 juta. 

Sementara, transfer ke beda bank dibatasi maksimal Rp25 juta per hari. Selain itu, pemegang kartu juga dapat menarik uang di ATM sampai Rp5 juta per hari di ATM.

5. BSI Debit Visa Gold

Nasabah Tabungan Easy Wadiah akan mendapatkan kartu BSI Debit Visa Gold. Kartu ini memiliki layanan transfer ke sesama BSI dengan limit Rp50 juta per hari.

BACA JUGA:Proses Pencairan Pinjaman Blu by BCA Cuma 1 Hari, Ini Syarat, Biaya Admin, Bunga dan Simulasi Angsuran

Selain itu, kartu ini juga menyediakan layanan transfer ke bank yang berbeda dengan batas maksimal Rp20 juta per hari. Nasabah juga bisa menarik uang tunai di ATM dengan limit tarik tunai BSI Wadiah Rp20 juta.

6. BSI Debit Visa Platinum

Nasabah yang ingin memiliki limit transfer yang besar bisa memilih kartu Debit Visa Platinum. BSI memberikan layanan transfer untuk sesama BSI dengan batas hingga Rp100 juta.

Sementara limit transfer ke rekening bank lain diberikan per hari sebesar Rp50 juta. Nasabah juga bisa mengambil uang di ATM dengan limit tarik tunai BSI maksimal Rp15 juta.

7. BSI Debit Sabi

Kartu Debit Sabi merupakan kartu ATM untuk tabungan anak yang terafiliasi dengan orang tua. Kartu ini dibekali dengan layanan limit tarik tunai maksimal Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: