Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A54 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Maret

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A54 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Maret

Perbandingan spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy A55 5G dengan Samsung Galaxy A54 5G--

Untuk desain, Samsung Galaxy A55 5G memiliki panel belakang datar bersama dengan pengaturan tiga kamera dan modul flash LED serta desain depan dengan lubang punch-hole untuk kamera selfie.

Selain itu, smartphone ini memiliki garis antena yang menghiasi bingkai yang ditempatkan di sekitar sudut ponsel yang didesain membulat serta mengadopsi desain baru Key Island, yang mana desain ini membuat tombol Power dan Volume lebih menonjol agar lebih mudah ditekan. 

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya, dengan dimensi berukuran 161,1mm x 77,3mm x 8,2 mm.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru 2024, Lengkap dengan Kelebihan, Paling Jago Dikelasnya

Beragam fitur canggih turut hadir melengkapinya, antara lain meliputi konektifitas 5G, Bluethooth 5.4, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, dan USB-C.

Selain itu, Samsung menambahkan berbagai fitur unggulan pada seri smartphone terbarunya ini, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal kepada para penggunanya.

Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan fitur Knox Vault yang berfungsi menjaga keamanan software maunpun hardware dari cyber attack.

Fitur Auto Blocker yang berfungsi memblokir instalasi yang berasal dari sumber tidak sesuai dengan ketentuan Samsung turut hadir melengkapi kecanggihannya.

Fitur ini melakukan pemeriksaan keamanan aplikasi dan melakukan pemindaian malware yang dianggap berbahaya.

BACA JUGA:Cara Membuat Kue Nastar Lebaran dan Selai Nanas, Rasa Mantap, Banyak yang Bertanya Resepnya

Samsung Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra serta telah mengantongi rating IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Samrtphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang modern, yaitu Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy serta akan menjadi model pertama Galaxy A yang dibekali frame dengan material metal.

Berikut daftar harga Samsung Galaxy A55 5G yang dijual di Indonesia Maret 2024:

-Samsung Galaxy A55 5G (8GB/128GB) dibanderol dengan harga Rp. 5.9 jutaan

-Samsung Galaxy A55 5G (8GB/256GB) dibanderol dengan harga Rp. 6.4 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: