Iklan dempo dalam berita

Lebaran Sebentar Lagi, Bagi yang Mau Mudik, Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jabodetabek

Lebaran Sebentar Lagi, Bagi yang Mau Mudik, Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jabodetabek

Tempat penitipan kucing di Jabodetabek--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM- Lebaran sebentar lagi, bagi yang mau mudik, ini rekomendasi tempat penitipan kucing di Jabodetabek.

Saat momen mudik semakin dekat, sebagai pemilik hewan peliharaan, Anda mungkin merasa dilema antara keinginan untuk berkumpul dengan keluarga dan tanggung jawab untuk merawat hewan kesayangan Anda. 

Memilih untuk meninggalkan hewan peliharaan Anda sendirian di rumah bukanlah pilihan yang diinginkan, mengingat perhatian dan perawatan yang mereka butuhkan.

Oleh karena itu, mencari tempat penitipan kucing dan anjing yang terpercaya adalah langkah bijaksana yang bisa mengatasi kekhawatiran Anda selama Anda mudik.

BACA JUGA:Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Dengan memilih tempat penitipan yang tepat, Anda tidak hanya memberikan perawatan yang baik untuk hewan peliharaan Anda, tetapi Anda juga memberi diri Anda sendiri kedamaian pikiran saat Anda sedang berada jauh dari rumah.  

Nah di Jabodetabek banyak terdapat rekomendasi tempat penitipan kucing, Anda bisa melihat daftar rekomendasi yang akan disajikan di dalam artikel ini, berikut informasinya:

1. Pet Kingdom 

Merupakan salah satu pilihan terbaik untuk tempat penitipan kucing dan anjing di daerah Serpong dan sekitarnya.

Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap seperti grooming, cat and dog hotel, day care, dog training, dog pool, pet shop, playground, dan lainnya. Selain itu, terdapat pet bakery untuk memanjakan hewan kesayangan dengan makanan favoritnya. 

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

Untuk penitipan kucing, biayanya sebesar Rp100.000 per hari, sedangkan untuk anjing Rp150.000 per hari.

Anda juga bisa menjadi member dengan biaya Rp100.000 untuk dua hewan peliharaan, dan keanggotaan ini berlaku seumur hidup.

Dengan menjadi member, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti perawatan dasar gratis, gratis antar-jemput, dan cashback di pet shop. Lokasinya berada di Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: