Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan, Harus Dikunjungi saat Liburan Lebaran, Dijamin Asyik

Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan, Harus Dikunjungi saat Liburan Lebaran, Dijamin Asyik

Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan--

Wahana Hysteria menawarkan pengalaman unik di mana Anda akan merasakan sensasi terbang bebas di langit. 

Dengan naik ke ketinggian tertinggi dan kemudian jatuh bebas, Anda akan merasakan adrenalin meningkat dan kegembiraan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Perdana Dibuka Musim Libur Lebaran, Wisata Air Terjun Palak Siring Kemumu Relatif Sepi

Nah, itulah 12 wahana favorit di Dufan yang wajib kamu coba. Sebagai tambahan, bagi kamu yang baru pertama kali ke Dufan, ada beberapa tips yang perlu diketahui.

Tips Bermain ke Wahana Dufan

1. Siapkan Pakaian Ganti

Bermain di Dufan pasti ada wahana airnya, seperti arung jeram. Siap-siap baju kamu basah karena sudah pasti akan kecipratan air, maka dari itu jangan lupa bawa baju ganti ya.

2. Bawa air minum dan snack

Di dufan ini, jajanan lumayan mahal. Sebaiknya kamu bawa minum secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa makanan di sana ada juga kok restaurant untuk makan.

BACA JUGA:Perdana Dibuka Musim Libur Lebaran, Wisata Air Terjun Palak Siring Kemumu Relatif Sepi

3. Datang dari Pagi

Di Dufan ini wahananya ada banyak dan antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa lebih lama. Jadi kalau bisa saat Dufan pukul 10.00 buka kamu udah siap di sana dan mulai keliling bermain di setiap wahana.

5. Ajak Teman atau Keluarga

Bermain di Dufan ini paling seru kalau ditemani sama teman atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dan menjalin keakraban. 

Ditambah di Dufan ini ada foto candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa cetak ekspresi yang lucu-lucu saat main di wahana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: