Iklan dempo dalam berita

2 Warga Bengkulu Meninggal Dunia di Hongkong, Keluarga Tiba di Hongkong, Namun Belum Bertemu Jenazah

2 Warga Bengkulu Meninggal Dunia di Hongkong, Keluarga Tiba di Hongkong, Namun Belum Bertemu Jenazah

2 Warga Bengkulu Meninggal Dunia di Hongkong--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca mendapat kabar terjadinya kebakaran di Apartemen Distrik Kowloon Hongkong pada Rabu(10/4) , kedua orang tua dari korban bernama Ricky dan Bregita, telah berangkat menuju Hongkong untuk melihat kedua korban.

BACA JUGA:Pasangan Kekasih Warga Kota Bengkulu ini Meninggal di Hongkong, Apartemennya Terbakar

Namun sayang, hingga Senin (15/4) sekitar pukul 11.45 WIB belum berhasil bertemu dengan jenazah anaknya dikarenakan, jenazah kedua korban dari peristiwa tersebut masih dilakukan autopsi.

"Hingga saat ini kami belum bertemu dengan jenazah, sebab saat ini masih dilakukan autopsi," ujar Kasan Alwi orang tua dari Ricky.

BACA JUGA:Manfaat Mencuci Muka, Bagusnya Pakai Air Hangat atau Dingin? Tidak Boleh Asal, Begini Penjelasannya

Kasan Alwi orang tua dari almarhum Ricky menceritakan, bahwa almarhum ini berkerja di The Ritz-Carlton sebagai bartender. Awalnya korban magang di The Ritz-Carlton dan kemudian pulang ke Indonesia dan setelah itu korban mendapatkan panggilan untuk bekerja di tempat magangnya.

"Dia magang 6 bulan, terus pulang ke Indonesia. Terus dia diterima lagi untuk bekerja di sana, jadi sekitar 10 bulan dia disana," tambahnya.

BACA JUGA:Kartu Lansia Jakarta Cair Dapat Uang Berapa? Begini Ketentuan Pencairannya di Tahun 2024

Selain Ricky, ada juga seorang perempuan bernama Bregita (24) yang merupakan kekasih Ricky. Bregita sendiri sudah lebih dahulu bekerja di sana di bidang katering. Diketahui, korban bekerja di The Ritz-Carlton sudah satu tahun.

"Anak saya masih bujang, dan Bregita itu merupakan pacar dari anak saya," kata sang ayah.

BACA JUGA:Uang Rp 600 Ribu untuk Lansia Kapan Cair? Begini Cara Cek Kartu Lansia Jakarta Secara Online

Kedua jenazah ini rencananya akan dibawa pulang menuju Bengkulu, namun saat ini belum diketahui secara pasti kapan keberangkatan kedua jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: