Iklan dempo dalam berita

Sering Tiba-tiba Muncul, Ternyata Begini Cara Hilangkan Iklan di HP Infinix

Sering Tiba-tiba Muncul, Ternyata Begini Cara Hilangkan Iklan di HP Infinix

Cara Hilangkan Iklan di HP Infinix--

BACA JUGA:POCO X6 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru

4. Bawaan Sistem HP

Iklan bawaan sistem adalah praktik di mana produsen HP dengan sistem operasi tertentu menyertakan iklan dalam beberapa aplikasi bawaan perangkat. Inilah salah satu alasan kenapa jadi banyak iklan di hp.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Google Pixel 8a Terungkap, Berikut Ulasannya

Beriknya, ini adalah cara merawat HP paling sederhana yang memberikan efek lumayan signifikan untuk HP kita dan tentunya untuk semua jenis HP android termasuk, Infinix. 

1. Pakai Charger Original

Cara merawat HP satu ini sangat vital. Kita semua tahu kalau menggunakan charger yang tidak sesuai standar kualitas HP kita akan membuat HP cepat panas.

HP yang panas biasanya rentan sekali terjadi kerusakan. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk menggunakan charger yang asli.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G dan Samsung Galaxy A54 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Penggunaan power bank yang terlalu sering juga tidak bagus lho untuk HP kita. Power bank yang fungsinya hanya dipakai untuk situasi urgent memang sudah seharusnya dipakai saat urgent aja. Usahakan untuk tetap charge HP kamu dengan charger yang seharusnya dan pakai yang asli, ya.

BACA JUGA:POCO M6 Pro dan POCO X6 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

2. Jangan Pakai HP di tempat Panas

Faktanya, rata-rata HP punya suhu normal di kisaran 16 - 30 derajat celcius. Itu adalah suhu ideal untuk HP beroperasi. Jadi, cara merawat HP agar awet salah satunya adalah dengan menghindari suhu panas di sekitar HP.

Jika kamu termasuk orang dengan aktivitas utama di luar ruangan. Kamu bisa menaruh HP di tas agar tetap sejuk dan tidak terlalu terpapar matahari.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Laptop Gaming Terbaik 2024, Spesifikasi Gahar di Dunia Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: