Iklan dempo dalam berita

Salah Satu Jurusan Terbanyak Peminat, Ternyata Segini Biaya Kuliah Kebidanan D3

Salah Satu Jurusan Terbanyak Peminat, Ternyata Segini Biaya Kuliah Kebidanan D3

Biaya kuliah kebidanan D3 di perguruan tinggi negeri dan swasta--

Biaya kuliah kebidanan D3 di luar negeri sangat berbeda-beda tergantung dari negara yang dipilih. Biaya kuliah kebidanan D3 di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Australia bisa mencapai ratusan juta per semester. 

BACA JUGA:Mau jadi Bidan, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Bandung, Cek juga Prospek Kerjanya

Namun, biaya kuliah kebidanan D3 di negara-negara Asia seperti Malaysia dan Singapura lebih terjangkau, berkisar antara 40-100 juta rupiah per semester.

Banyak universitas negeri dan swasta yang menawarkan beasiswa kuliah kebidanan D3 bagi mahasiswa yang berprestasi. Beasiswa kuliah kebidanan D3 bisa berupa beasiswa penuh atau beasiswa sebagian. 

Mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah kebidanan D3 harus memenuhi kriteria yang ditentukan oleh universitas.

Untuk mendapatkan informasi tentang biaya kuliah kebidanan D3, kita bisa mengunjungi website resmi universitas yang menawarkan program studi kebidanan D3.

BACA JUGA:Ternyata Biji Duku Berpotensi Sebagai Obat Malaria! Begini Cara Mengolahnya 

Di website tersebut, biasanya terdapat informasi mengenai biaya kuliah, syarat pendaftaran, dan program beasiswa. Selain itu, kita juga bisa bertanya langsung kepada pihak universitas melalui email atau telepon.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk masuk jurusan kebidanan? Jika kamu mulai berminat, berikut ini kami berikan rekomendasi kampus dengan jurusan Kebidanan terbaik 2024 ini, yaitu.

1. Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya adalah salah satu universitas kebidanan terbaik di Indonesia yang berada di Malang.

Universitas ini menawarkan program S1 kebidanan dengan akreditasi A. Selain itu, universitas ini juga memiliki fasilitas yang memadai dan didukung dengan tenaga pengajar yang berkualitas.

BACA JUGA:Didominasi Wanita dan Makin Banyak yang Jomblo! Ini 6 Negara Krisis Pria di Dunia

2. Universitas Padjadjaran (Unpad)

Universitas Padjadjaran (Unpad) juga menjadi salah satu universitas kebidanan terbaik di Indonesia yang berada di Bandung. Unpad menawarkan program D4 kebidanan dengan akreditasi A. Universitas ini juga memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: