Iklan dempo dalam berita

Jenazah Warga Seluma Terseret Arus Sungai Air Manna Ditemukan Mengapung di Tumpukan Sampah

Jenazah Warga Seluma Terseret Arus Sungai Air Manna Ditemukan Mengapung di Tumpukan Sampah

--

BENGKULUSELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Desmi alias Gadis, warga Desa Ketapang Baru Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma yang terseret arus sungai Air Manna pasca sepeda motor yang dikendarai suaminya mengalami kecelakaan jalan raya, sabtu sore (4/5/24) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

 

Jenazah Gadis ditemukan setelah segala upaya yang dilakukan tim SAR Gabungan bersama warga melakukan pencarian, hari ini minggu (5/5/24) yang merupakan pencarian hari ke dua, sekitar pukul 08.00 WIB korban ditemukan mengapung dengan posisi tersangkut di tumpukan kayu di tengah sungai, atau sekitar 600 M dari lokasi awal kejadian korban dinyatakan tenggelam.

BACA JUGA:Heboh, Janda Muda itu Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Tidak Lazim dan Sudah Berbau

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Tanjung Sakti Pumi, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka menggunakan Ambulance guna dilakukan proses pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, Kejadian berawal pada sabtu (04/05) sekira pukul 18.30 WIB, korban bersama Armin yang merupakan suaminya berangkat menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dengan berboncengan dari Desa Ketapang Baru Kec. Semidang Alas Maras Kab. Seluma Prov. Bengkulu menuju ke kota Pagaralam Prov. Sumsel. Namun ketika berada di Dusun Benuang Desa Sindang Panjang Kec. Tanjung Sakti Pumi Kab. Lahat Prov. Sumsel terjadi hujan deras dan dikarenakan armin tidak melihat kondisi jalan tikungan sehingga motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 8 meter.

 

BACA JUGA:Terungkap, Ini Penyebab Mahasiswa STIP Jakarta Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Senior

 

Armin berhasil selamat dari kecelakaan tersebut dengan mengalami luka ringan dibagian lutut, tangan serta dibagian dada namun naas dialami istrinya hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai manna.

Akisar Diandi Kabid Bencana dan Kedaruratan BPBD Bengkulu Selatan mengatakan untuk saat ini korban hanyut sudah ditentukan, dan sayangnya kondisi korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Lagi! Kekerasan di Sekolah Kedinasan Terjadi, Siapa yang akan Bertanggung Jawab?

" Ya tadi ditemukan, dibawa ke puskesmas Tanjung belum tahu apakah sudah dipulangkan ke Seluma," katanya.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: