Iklan dempo dalam berita

Rahasia Magrib! Ini Sejarah Ummu Sibyan! Jin Perempuan Pengganggu Anak Kecil dan Ibu Hamil

Rahasia Magrib! Ini Sejarah Ummu Sibyan! Jin Perempuan Pengganggu Anak Kecil dan Ibu Hamil

Rahasia Magrib! Ini Sejarah Ummu Sibyan--

Ia masuk melalui celah rumah yang terbuka, seperti pintu, jendela, lubang angin, atau lubang lainnya. 

Ia mengelabui manusia agar membuka pintu saat malam atau membawa barang yang tertinggal di luar seperti baju yang telat diangkat dari jemuran, mainan anak, dan aneka barang lainnya. Ia bisa bersembunyi di benda-benda itu. 

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini untuk Usir Jin Ummu Sibyan pada Ibu Hamil, Sering Mengganggu ketika Malam Menjelang

Tempat persembunyian lain yang disukainya adalah lubang air, WC, tempayan atau bejana, gelas dan mangkuk berisi makanan atau air, sumur, kamar mandi, tempat cucian, dan sebagainya. 

Itulah asal-muasal mengapa ada anjuran untuk menutup pintu dan jendela sebelum Maghrib tiba, membiarkan barang yang terlanjur tertinggal di luar untuk tetap di situ dan menunggu hingga terpapar matahari keesokan harinya, menutup pintu kamar mandi, menutup gelas, tempayan, mangkuk dan sebagainya.

BACA JUGA:Waspada! Ini Ciri-ciri Ibu Hamil Terkena Gangguan Jin, Seperti Ini Cara Menangkalnya

Ummu Sibyan benci sekali dengan cahaya, terutama sinar matahari. Jadi, jika ada yang terkena gangguan, dianjurkan untuk menyalakan seluruh lampu di rumah hingga Isya’ (termasuk lampu kamar mandi).

Dia juga benci dengan suara adzan, sehingga orang dianjurkan untuk banyak-banyak melantunkan adzan di rumah yang terkena gangguannya, hingga ia pergi. Rukyah tak banyak bermanfaat jika tidak disertai adzan.

BACA JUGA:Jangan Simpan di Rumah, 6 Benda Ini Paling Disukai Setan dan Jin, Membuat Rezeki Seret

Ummu Sibyan juga pernah ditangkap oleh Nabi Sulaiman ketika berusaha menyelinap ke istananya. Saat Nabi melihat makhluk itu bertengger di langit-langit istana, ia segera menarik jubah Ummu Sibyan, dan bertanya, “Siapa kamu?”

Ummu Sibyan menjawab, “Namaku Ummu Sibyan. Aku diciptakan sebagai ibu dari segala penyakit sawan. Tugasku adalah untuk mengirim penyakit sawan dan kejang pada bayi dan bocah, mengikat saluran indung telur perempuan dan pengantin baru hingga mereka mandul, menendangnya hingga keguguran dan kehilangan bayinya.” 

BACA JUGA:Waspadai Ciri-ciri Warung Makan Pakai Penglaris Jin, Ini Cara Menangkalnya

“Terkutuklah kau, wahai Ummu Sibyan!” cerca Nabi Sulaiman, saking tak tahannya mendengar rentetan pengakuan tentang kejahatan makhluk tersebut. Namun setelah itu, Nabi melepaskannya karena tak ada ijin baginya untuk melenyapkan atau menghukum jin perempuan yang satu ini. Maka demikianlah, Ummu Sibyan dan anak buahnya akan tetap ada hingga kiamat tiba.

BACA JUGA:Bisa Diamalkan Saat Merasa Takut, Ini 5 Bacaan Doa Pagar Diri dari Jin dan Setan

Ada dua versi yang kita dapatkan menafsirkan ummu shibyan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: