Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi dan Fitur Canggih

8 Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi dan Fitur Canggih

8 Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024--

Samsung S24+ menghadirkan performa premium dengan desain yang elegan, serta chipset Exynos 2400 dan RAM 12GB. Layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman visual yang memukau, sementara kamera belakang 50MP menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Oppo RAM 8 GB Harga di Bawah Rp 2 Juta, Spesifikasi Boleh Diadu

5. Samsung Galaxy Z Fold 5

Galaxy Z Fold 5 adalah HP yang memberikan pengalaman baru dengan layar lipatnya yang inovatif, memberikan fleksibilitas tanpa batas. 

Dengan teknologi kamera Under Display Camera (UDC), kita dapat menikmati tampilan layar yang lebih mulus, sementara chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 12GB menjamin kinerja yang tangguh untuk berbagai keperluan. 

BACA JUGA:Pilih-pilih! Ini 6 Rekomendasi Hp RAM 8 GB di Harga di Bawah Rp 2 Jutaan, Bawa Spek Unggul!

Desainnya yang elegan dan fitur layar lipat yang futuristik menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna yang menginginkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas dalam satu perangkat.

Sama seperti produk kolaborasi dengan Thom Browne sebelummnya, perangkat ini hadir dengan desain khusus dan tampilan mewah. Rencananya, Galaxy Z Fold 5 edisi khusus ini akan dijual di Indonesia pada 12 September 2023.

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Oppo Terbaru dan Terbaik 2024 RAM 8 Harga Rp 2 Jutaan, Spek Mantap Abis!

6. Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G adalah salah satu ponsel pintar terbaru yang diluncurkan pada tahun 2024. Ponsel ini menawarkan teknologi 5G yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet super cepat.

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Oppo Terbaru dan Terbaik 2024 RAM 8 Harga Rp 2 Jutaan, Spek Mantap Abis!

7. Samsung Galaxy Z Flip 5

Z Flip 5 adalah HP dengan desain yang unik dengan layar lipat clamshell yang praktis. Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 8GB, ponsel ini menawarkan performa yang andal, sementara kamera belakang 12MP dan fitur-fitur fotografi kreatif membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang ingin tampil beda. 

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Begini Rincian Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: