Iklan dempo dalam berita

Jampidsus Dikuntit, Ketum KB Purna Adhyaksa Angkat Bicara

Jampidsus Dikuntit, Ketum KB Purna Adhyaksa Angkat Bicara

Dukung penegakan hukum di Indonesia--

BACA JUGA:Terbukti Cuan, Yuk Coba 7 Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Telegram Berikut Ini

Berdasarkan beberapa sumber, satu orang berhasil diamankan saat memantau makan malam Febrie di sebuah restoran di Cipete, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 atau 21.00 WIB pada Ahad, 19 Mei 2024.

Dua orang yang mengetahui peristiwa itu pun menceritakan kronologinya. Dijelaskan, pada Ahad pekan lalu, Febrie tiba di restoran yang menyajikan kuliner Prancis bersama satu ajudan dan motor patwal Polisi Militer. 

Kedatangan Febrie kemudian disusul oleh dua orang. Mereka berpakaian santai dan datang dengan jalan kaki. Salah seorangnya meminta meja di lantai dua dengan alasan ingin merokok.

BACA JUGA:Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee  

Namun, pria tersebut selalu mengenakan masker dan hanya sesekali menyesap rokok. Adapun Febrie ketika itu berada di ruangan VIP di lantai dua dengan dinding kaca.

Pria itu kemudian mengarahkan alat yang diduga perekam ke arah ruangan Febrie. Lalu, ketika dua orang itu berjalan setengah lari keluar restoran, satu di antara mereka langsung dirangkul oleh polisi militer yang mengawal Febrie dan satu yang lain lolos. 

BACA JUGA:Surat Istimewa, Baca 17 kali Sehari, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Hajat Dimudahkan

Febrie memang belakangan dikawal polisi militer TNI atas bantuan pengamanan dari Jaksa Agung Muda Bidang Militer lantaran Jampidsus sedang menangani kasus korupsi besar seperti kasus tambang. 

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: