Iklan dempo dalam berita

2 Shalawat Jalur Langit, Rahasia Mencapai Kesuksesan dan Kekayaan

2 Shalawat Jalur Langit, Rahasia Mencapai Kesuksesan dan Kekayaan

Sholawat jalur langit untuk mendatangkan rezeki--

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shalallaahu ‘ala Muhammad

Artinya: Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Nabi Muhammad.

Berikut ini beberapa manfaat dari Sholawat Jibril, jika diamalkan secara rutin:

- Membuka 70 pintu rahmat Rasulullah bersabda, "Barang siapa membaca sholawat Jibril, maka ia telah membuka 70 pintu rahmat untuk dirinya, dan Allah akan menitipkan cinta-Nya pada hati manusia sehingga mereka tidak akan marah kepadanya, kecuali orang yang menyimpan kemunafikan dalam hatinya."

BACA JUGA:Rezeki Lancar! Ini Doa Jalur Langit agar Rezeki Ditambahkan dan Halal

- Melihat Nabi Muhammad SAW dalam mimpi Diriwayatkan oleh As-Sakhari, ada seorang laki-laki Syiria datang kepada Nabi Muhammad SAW karena ayahnya yang renta dan buta ingin melihat beliau. Lalu disarankan untuk membaca sholawat Jibril. Kemudian ia dapat melihat Nabi Muhammad dalam mimpinya dan bahkan bisa meriwayatkan hadits dari beliau.

- Memperoleh kebaikan dan dihapuskan dari segala keburukan Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa bersholawat kepadaku satu kali, niscaya Allah akan bersholawat kepadanya sebanyak sepuluh kali, menghapuskan sepuluh kejelekan darinya, dan mengangkat derajatnya."

- Membuka pintu rezeki dari segala arah Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa membaca sholawat Jibril sebanyak 5000 kali sehabis sholat Dhuha, niscaya Allah akan mencukupi kebutuhannya dan uang akan 'datang' kepadanya atas izin Allah SWT."

BACA JUGA:Naik 12 Persen! Segini Gaji 13 Pensiunan PNS 2024, Catat Tanggal Pencairannya

2. Sholawat Ibrahimiyah

Bacaan sholawat ini adalah sebagai berikut:

اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ فِيْ الْعَالَمِيْنَ إِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim. Limpahkan pula keberkahan bagi Nabi Muhammad dan bagi keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan keberkahan bagi Nabi Ibrahim dan bagi keluarga Nabi Ibrahim. Sesungguhnya di alam semesta Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung.

BACA JUGA:Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: