Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman BRI untuk Pensiunan PNS, Bisa Cair Rp 10-50 Juta, Syaratnya Punya SK dan Buku Tabungan

Tabel Pinjaman BRI untuk Pensiunan PNS, Bisa Cair Rp 10-50 Juta, Syaratnya Punya SK dan Buku Tabungan

Tabel pinjaman pensiunan PNS di BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel pinjaman BRI untuk pensiunan PNS, bisa cair Rp 10-50 juta syaratnya punya SK dan buku tabungan.

Dalam memenuhi kebutuhan, tak jarang sejumlah orang memerlukan pinjaman ketika berada dalam keadaan terdesak. Tak terkecuali pegawai negeri sipil (PNS) ataupun ASN lainnya.

Menurut laman resmi BRI, Sebagai bank pemerintah terbesar BRI tidak hanya menawarkan pinjaman bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), namun juga memiliki beberapa layanan yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Profil Pembalap Tampan Rio Haryanto yang Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Ungkap Patah Hati Nasional!

Secara umum ada 3 jenis pinjaman bank BRI yang ditujukan khusus untuk PNS dan TNI atau Polri, yaitu BRIGuna Karya, Briguna Purna, dan BRIGuna Umum. 

Nasabah hanya perlu menyerahkan SK atau surat keputusan kerja sebagai bukti kepegawaian. Bahkan bunga rendah per bulannya

Menariknya, plafon pinjaman BRI untuk PNS maupun pensiunan PNS bisa diajukan dengan limit tidak terbatas sesuai dengan kemampuan nasabah.

Bagi Anda, yang usianya sudah mencapai pensiun dan masih kebingungan mau pinjam dimana, maka bisa simak dibawah ini tabel pinjaman BRI mulai plafon Rp 10 hingga 50 juta.

BACA JUGA:2 Shalawat Jalur Langit, Rahasia Mencapai Kesuksesan dan Kekayaan

Tabel Angsuran Pinjaman BRI untuk Pensiunan PNS Plafon Rp 10-50 Juta

1. Plafon 10.000.000

Tenor 12 bulan: cicilan Rp888,48

Tenor 24 bulan: cicilan Rp470, 735

Tenor 36 bulan: cicilan Rp332, 143

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: