Iklan RBTV Dalam Berita

Laki-laki Harus Tahu, Ternyata Ini Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab

Laki-laki Harus Tahu, Ternyata Ini Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab

Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab--

Wanita sangat menyukai perhatian lebih, bahkan di saat Anda sedang sibuk. Ia selalu ingin Anda menyempatkan waktu untuknya dan tidak suka jika Anda mengabaikannya demi hal baru yang Anda fokuskan.

Wanita selalu ingin menjadi yang utama dalam hidup Anda. Jadi, ketika ia terlihat murung dan tidak berbicara dengan Anda, itu adalah tanda bahwa ia sedang merasa tidak diperhatikan dan menginginkan perhatian lebih dari Anda.

BACA JUGA:3 Risiko Gadai BKPB Motor, Kenali Konsekuensinya Dulu Sebelum Surat Kendaraan Anda Gadai

3. Merasa Curiga dan Cemburu
Cemburu bisa membuat emosi wanita mudah meledak. Ketika merasa curiga, ia akan terus bertanya tentang segala hal yang Anda lakukan.

Rasa penasaran yang meluap ini akan memicu sikapnya yang tidak bisa diam hingga ia mendapatkan jawaban yang memuaskannya.

Terutama jika ia melihat Anda bersama teman wanita, kecurigaannya akan meningkat dan bisa menyebabkan marah-marah tanpa alasan yang jelas.

BACA JUGA:3 Risiko Gadai BKPB Motor, Kenali Konsekuensinya Dulu Sebelum Surat Kendaraan Anda Gadai

4. Merasa Tidak Dihargai
Wanita bisa mengerjakan banyak hal sekaligus dan tetap memberi kabar kepada Anda meski sedang sibuk.

Ketika ia melakukan semua itu, ia hanya ingin Anda menghargai perjuangannya demi hubungan kalian.

Jika Anda melakukan sesuatu yang sepele namun menyinggung perasaannya, ia akan merasa tidak dihargai dan emosi akan menguasainya, membuatnya marah tanpa sebab yang jelas.

BACA JUGA:Ini Pendapat Ahli Gizi Unair Tentang Minyak Makan Merah, Benarkah M3 Lebih Sehat?

5. Kamu Kurang Peka
Ketika seorang pria tidak peka terhadap perasaan wanita, wanita akan semakin kesal dan kecewa. Wanita menginginkan pria yang bisa mengerti apa yang sedang ia rasakan.

Saat wanita mengatakan "tidak apa-apa", itu sebenarnya berarti ia sedang merasa sesuatu yang "apa-apa". Anda harus bisa mendesaknya dengan lembut untuk menceritakan keluh kesahnya agar ia tidak semakin kesal.

BACA JUGA:Benarkah Hewan Kurban Jadi Tunggangan di Akhirat? Simak Penjelasan UAH dan UAS

6. Menurutnya Bercandamu Berlebihan
Wanita bisa merasa kesal jika candaan Anda terlalu berlebihan. Ia tidak akan segan-segan menghentikan candaan Anda jika merasa tidak nyaman.

Saat ini terjadi, Anda harus peka dan menghentikan obrolan atau candaan tersebut untuk menghindari ketidaknyamanan lebih lanjut.

BACA JUGA:Perbedaan Minyak Makan Merah Vs Minyak Goreng Biasa, Mana yang Lebih Murah?

7. Kamu Terlalu Jutek
Tidak ada yang suka mendapatkan respon yang jutek, termasuk wanita. Wanita memiliki hati yang lembut dan tidak suka jika mendapatkan respon yang kasar atau singkat.

Misalnya dalam berkirim pesan, jika ia mengirim pesan dengan penuh perhatian namun Anda membalasnya dengan singkat, ia bisa merasa marah. Mulai sekarang, perhatikan cara Anda berkomunikasi dengan wanita agar tidak membuatnya kesal.

BACA JUGA: Jukir Demo Kantor Alfamart Bengkulu Pasca MoU, Ngotot Ingin Tetap Tarik Retribusi Parkir

8. Lagi Mau Dapat Hadiah Bulanan
Menstruasi atau "hadiah bulanan" membuat wanita lebih sensitif karena hormon yang tidak seimbang. Pada masa ini, ia bisa merasa mudah marah, uring-uringan, atau menangis tanpa sebab yang jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: