Iklan RBTV Dalam Berita

Laki-laki Harus Tahu, Ternyata Ini Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab

Laki-laki Harus Tahu, Ternyata Ini Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab

Penyebab Perempuan Marah Tanpa Sebab--

Tugas Anda adalah bersabar dan mengalah agar ia tidak menjadikan Anda pelampiasan emosinya. Menyadari bahwa hormon mempengaruhi perasaannya bisa membantu Anda memahami dan memberikan dukungan yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Suami Selingkuh Lewat Hp, Emak-emak Tinggal Instal 10 Aplikasi Ini

Nah, itulah 8 penyebab perempuan marah tanpa sebab. Sebanarnya masih banyak laki-laki yang menganggap kalau bikin perempuan senang itu susah! Alasannya sih karena mood perempuan yang sering berubah-ubah dan susah ditebak.

Nah, pastikan kamu lakuin cara di bawah ini agar perempuan selalu senang dan tidak marah tanpa sebab:

1. Memberikan perhatian buat dia

Semua perempuan itu selalu ingin diperhatikan! Karena itu, cobalah luangin waktu buat nunjukin perhatian kamu ke si dia.

Cara paling gampang bisa dimulai dari mengingatkan dia buat makan lewat chat atau SMS. Hal kecil ini punya pengaruh yang besar, Men! Perempuan bakal merasa senang saat diperhatikan sama kamu.

BACA JUGA:Ini Daftar 4 Tempat Terbaik untuk Gadai BPKB Motor, Dijamin Cepat Cair Tanpa Perlu Survei

2. Jadi laki-laki yang romantis buat perempuan kamu
Sebagian besar perempuan suka sama laki-laki yang romantis, meskipun kamu bukan tipe laki-laki romantis, tapi ada hal-hal kecil yang bisa kamu lakukan atau ucapkan dan memiliki makna yang berarti buat si dia.

Salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti memberikan pujian ke si dia. Hal ini bakal bikin dia senang, sekaligus merasa dihargai karena dia merasa kamu bangga memilikinya.

BACA JUGA:ASN Man 2 Kepahiang Menangis Merintih Pasca Berstatus Tersangka dan Ditahan Kejari Kepahiang

3. Jadi temen curhat yang baik

Kebanyakan, perempuan memang lebih sering ngomong dan menyuarakan apa yang di kepalanya dibanding laki-laki. Nah, sayangnya banyak laki-laki yang nggak mendengarkan cerita perempuan dengan baik.

Pas perempuan curhat, si laki-laki malah bilang “Bentar, lagi main game”. Mungkin menurut kamu ceritanya terkesan gak penting, mestinya kamu wajib bangga, karena cuman kamu laki-laki satu-satunya yang dia percaya buat ngutarain isi hatinya.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Alasan Nadiem Makarim Batalkan Kenaikan UKT

4. Kasih perempuan hadiah kejutan

Hadiah yang kamu kasih secara tiba-tiba tanpa alasan bisa menjadi kejutan yang bakal sulit dilupain sama si dia.

Hadiah surprise-nya nggak perlu mahal, Kamu bisa kasih dia hadiah kecil seperti aksesoris handphone, atau kalau sudah jadian bisa ngasih couple t-shirt. Lebih keren lagi kalau kamu ngasih hadiah yang memang sedang dia butuhkan.

Demikianlah informasi tentang ternyata ini penyebab perempuan marah tanpa sebab, para laki-laki harus tahu. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: