Iklan dempo dalam berita

Jangan Sembarangan Mendekat! Ini Arti Gelang Hitam di Tangan Perempuan

Jangan Sembarangan Mendekat! Ini Arti Gelang Hitam di Tangan Perempuan

Arti Gelang Hitam di Tangan Perempuan--

Nah, bagi anda yang sedang LDR dengan pasangan berikut ini beberapa tips LDR berikut bisa dicoba agar hubungan tetap awet:

1. Coba cara komunikasi yang baru

Menjaga komunikasi dengan pasangan merupakan kunci utama dan paling penting dalam menjalin hubungan, apalagi LDR. Selama masih ada internet, jalur komunikasi bukanlah halangan.

BACA JUGA:Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

2. Jujur dengan pasangan

Tips lainnya yang juga penting untuk menjaga hubungan tetap langgeng ialah bersikap jujur. Cobalah mengatakan apa yang Anda rasakan selama menjalani hubungan jarak jauh, terutama saat hubungan terasa goyah.

BACA JUGA:Apakah Anak Adopsi Berhak Dapat Warisan dari Orang Tua Angkat? Begini Penjelasannya

3. Meski LDR, coba hal baru dengan pasangan

LDR bukan penghalang untuk melakukan banyak hal bersama pasangan. Beberapa hal yang bisa dilakukan antara lain menonton film yang sama, membaca buku yang sama, mendiskusikan berita yang sedang populer, olahraga bersama, hingga seks lewat video call.

Dengan demikian, hubungan jarak jauh Anda dan pasangan tetap menyenangkan dan jauh dari kata bosan, seperti layaknya pasangan yang selalu berdekatan.

BACA JUGA:Sama-sama untuk Pengendara Motor, Apa Beda SIM C1 dengan SIM C Biasa?

4. Ceritakan hari Anda

Untuk membuat hubungan LDR tetap langgeng, tips selanjutnya adalah cobalah menceritakan hari Anda kepada pasangan. Ceritakan hal-hal paling lucu, paling remeh, hingga yang paling menyebalkan.

BACA JUGA:Jika Istri Menggugat Cerai Apakah Dapat Harta Gono Gini? Begini Penjelasannya

Bercerita melaui video call tentu akan terasa lebih menarik. Bertatap muka, meskipun hanya melalui layar gadget, bisa mengobati rasa rindu dan membangkitkan suasana hati Anda. Sebagai informasi tambahan Berikut adalah beberapa kemungkinan makna gelang hitam:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: