Iklan RBTV Dalam Berita

Hujan Deras Disertai Petir, Pohon dan Tiang Listrik Roboh Tutup Akses Jalan di Padang Jaya

Hujan Deras Disertai Petir, Pohon dan Tiang Listrik Roboh Tutup Akses Jalan di Padang Jaya

Hujan deras menyebabkan pohon dan tiang listrik di Bengkulu Utara roboh--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM – Hujan deras disertai petir, pohon dan tiang listrik roboh tutup akses jalan di Padang Jaya.

Hujan deras disertai petir dan angin kencang terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara sejak Rabu (29/5) sore hingga malam hari.

Akibatnya, pohon dan tiang listrik tumbang di jalan lintas Kecamatan Padang Jaya, tepatnya Dusun Air Kotok, Desa Padang Jaya, sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Kecelakaan, Pengendara Motor Ngamuk Ajak Duel di Jalan

Pohon tumbang yang kemudian menimpa tiang listrik dan mengarah ke badan jalan, menyebabkan akses lalu lintas menjadi terganggu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu. Ratno menyampaikan, akibat pohon tumbang akses kendaraan roda dua dan roda empat diberlakukan sistem buka tutup. 

BACA JUGA:Kok Produser Film Vina Sebelum 7 Hari Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Sedangkan untuk kendaraan roda enam masih belum dapat melintas hingga pohon tumbang dievakuasi.

“Proses evakuasi dilakukan dengan cara gotong royong oleh warga dan anggota Polsek Padang Jaya dan petugas PLN,” ujar Iptu. Ratno.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman Penawar Racun Ular, Nomor 3 Biasa Ada di Dapur

Hingga pukul 21.00 WIB proses evakuasi pohon dan tiang listrik yang tumbang masih berlangsung, diperkirakan evakuasi secara gotong royong ini akan memakan waktu selama satu jam.

“Saat ini masih proses evakuasi,” tandas Iptu. Ratno.

Selain mengganggu arus lalu lintas, peristiwa ini juga menyebabkan pemadaman listrik di beberapa wilayah. Terutama di wilayah Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Giri Mulya dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: