Iklan dempo dalam berita

5 Cara Mudah Menghindari Hipnotis Lewat Telepon, Awas Jangan Terlena

5 Cara Mudah Menghindari Hipnotis Lewat Telepon, Awas Jangan Terlena

Cara menghindari hipnotis via telepon--

Begitu juga dengan merekam telepon yang masuk dan keluar untuk keperluan dokumentasi. Yang tak kalah penting, layanan ini gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di App Store atau Google Play Store.

3. Truecaller

Aplikasi yang sudah diunduh oleh 1 miliar pengguna ini juga bisa menjadi opsi untuk melacak nomor hp orang tak dikenal. Selain dalam format aplikasi, Truecaller juga memiliki layanan pelacak nomor telepon dalam bentuk situs.

Jadi untuk Anda yang tidak ingin mengunduh Truecaller, tetap bisa cek nomor tidak dikenal tanpa aplikasi. Truecaller dapat mengidentifikasi nomor, nama, lokasi, hingga nama provider.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Membedakan Emas Asli atau Palsu dengan Cuka, Segera Cek Punyamu!

4. Sync.ME

Seperti halnya Truecaller, Sync.ME juga tersedia versi aplikasi dan situs. Keduanya dapat digunakan untuk cek nomor tidak dikenal. Namun tak hanya untuk mengidentifikasi nomor, Sync.ME juga dapat menyinkronkan nomor kontak yang disimpan dan menggabungkan atau duplikat kontak.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur panggilan pintar yang dapat mendeteksi setiap telepon masuk, merekam panggilan, dan menemukan segala sesuatu tentang orang yang menelepon Anda.

5. CallApp

CallApp dapat mengidentifikasi berbagai nomor yang masuk ke hp Anda karena memiliki database lebih dari 6 miliar nomor di dunia.

Aplikasi ini juga memiliki fitur mode gelap untuk menghemat baterai hp ketika menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA:10 Provinsi Dengan Penerima Pinjol Terbesar di Indonesia, Angkanya hingga Rp 16,59 Triliun, Adakah Daerahmu?

Selain itu, CallApp dapat digunakan untuk cek nomor tidak dikenal dan memberikan nada dering khusus untuk nomor kontak yang tersimpan. Tak ketinggalan, Anda juga bisa memblokir nomor yang tak dikenal.

6. Whoscall

Aplikasi yang telah diunduh oleh 50 juta pengguna di dunia ini menawarkan layanan identifikasi nomor telepon yang masuk sampai melacak nomor yang ingin diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: