Iklan dempo dalam berita

3 Alasan Kenapa RX King Disebut Raja Jalanan di Masa Keemasannya

3 Alasan Kenapa RX King Disebut Raja Jalanan di Masa Keemasannya

RX King si Raja Jalanan dari masa ke masa--

Motor ini menampilkan teknologi YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuatnya lebih irit bahan bakar dibandingkan RX-K.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Pemutihan Pajak 2024 Provinsi Banten? Cek Infonya di Sini dan Ini Syarat yang Harus Disiapkan

6. Yamaha RX-Special, tahun 1983

Pada tahun yang sama dengan RX-King generasi pertama, Yamaha juga merilis RX-Special. Meskipun memiliki tenaga sedikit di bawah RX-King, RX-Special sangat lincah dan bertenaga. Motor ini terus dijual hingga akhir tahun 90an.

7. Yamaha RX-Z, tahun 1985

RX-Z dikembangkan secara khusus untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Malaysia dan Cina. Motor ini menggunakan mesin yang didasarkan pada Yamaha RD 125.

8. Yamaha RX-R, tahun 1988

RX-R adalah salah satu model Yamaha RX series yang langka di Indonesia. Mesinnya mirip dengan RX-Special, dengan mesin 115 cc 2-tak dan tenaga 15,2 hp pada 8.500 rpm.

BACA JUGA:Pemuda Sukamerindu Terluka karena Sajam, Lokasi Kejadian di Area Benteng Marlborough

9. Yamaha RX-King Master, generasi kedua tahun 1996

Generasi kedua RX-King dikenal dengan nama King Master. Ini menampilkan perubahan kode blok mesin dan penambahan ukiran “Yamaha” pada blok mesin.

10. Yamaha New RX-King, tahun 2002

Generasi ketiga RX-King, yang juga dikenal sebagai New King, menghadirkan perubahan desain, termasuk headlamp bulat dan teknologi AIS (Air Induction System) untuk memenuhi standar EURO.

11. Yamaha RX King 155cc 2023

Saat ini, rumor tentang New Yamaha RX King 155cc 2023 tengah mencuat. Meskipun produksinya sudah berhenti, Yamaha RX King tetap menjadi  motor legendaris yang dicintai oleh para penggemar  sepeda motor motor di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: