Iklan dempo dalam berita

Sudah Tahu Belum Berapa Biaya Service Mobil Fortuner? Ternyata Segini Dana yang Perlu Disiapkan

Sudah Tahu Belum Berapa Biaya Service Mobil Fortuner? Ternyata Segini Dana yang Perlu Disiapkan

Berapa Biaya Service Mobil Fortuner--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMEstimasi biaya servis rutin Toyota Fortuner memang wajib buat diketahui untuk mengira-ngira berapakah biaya yang harus Anda keluarkan. Berapa biaya service mobil fortuner? Ternyata segini dana yang perlu disiapkan. 

BACA JUGA:Lindungi Anak dari Kekerasan dan Narkoba, Ini yang Dilakukan Kejati Bengkulu

Seperti yang diketahui, salah satu alasan seseorang tertarik buat membeli sebuah mobil adalah kemudahan dan terjangkaunya biaya perawatannya. Dari sekian banyaknya tipe mobil di pasaran, Toyota Fortuner memang cukup menyita perhatian bagi banyak orang. 

BACA JUGA:Bandit Spesialis Pecah Kaca Beraksi di Belakang Bang Mego Curup, Toyota Hilux jadi Sasaran

Hal ini bukan tanpa alasan, karena kendaraan segmen SUV inipun menawarkan berbagai macam daya tarik didalamnya. Salah satunya dapat dilihat dari tampilan body luarnya dimana sangat garang, tangguh hingga sporty sekaligus.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Bakal Bedah 47 Rumah Tak Layak Huni di Provinsi Bengkulu

Sejak diperkenalkan pada tahun 2005 silam, Fortuner memang selalu laris manis di pasaran. Itu juga didukung berkat adanya perubahan beberapa kali baik di sisi eksterior, interior maupun fitur yang terbenam didalamnya. 

Ini membuatnya semakin mantap buat bersaing di segmen SUV. Walaupun harganya setengah miliar lebih, tetapi banyak orang berbondong-bondong buat membelinya.

BACA JUGA:Lagi di Kampung Halaman, Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna

Lantas, berapa biaya servis rutin Toyota Fortuner?

Melansir dari situs resmi Toyota, untuk biaya perawatannya ternyata cukup beragam dan bervariasi sebab terdapat beberapa faktor dimana mempengaruhi harga yang harus dikeluarkan. 

Kendati demikian, terdapat hal tidak kalah pentingnya yakni pemilihan bengkel. Memilih bengkel mobil abal-abal ternyata bisa mengakibatkan dana Anda cepat jebol.

Itulah pentingnya mempertimbangkan keberadaan bengkel resmi ketika memutuskan akan melakukan perawatan secara rutin pada Fortuner tersebut. 

BACA JUGA:Bagaimana jika BPKB Hilang? Ini Syarat dan Cara untuk Buat BPKB yang Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: