Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad

Ternyata Ini Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad

Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad--

BACA JUGA:Kapan Puasa Tarwiyah 2024 ? Ini Perkiraan Tanggalnya hingga Bacaan Niatnya

6. Sering Bermimpi Buruk

Mimpi buruk sering dianggap hanya sebagai bunga tidur. Dalam beberapa kepercayaan juga mimpi buruk bisa menjadi pertanda banyak hal. Salah satunya, bisa jadi mimpi buruk tersebut adalah tanda rumah dihuni jin.

BACA JUGA:Lupa Lepas Tali Pocong Jenazah Jadi Hantu, Benarkah? Ini Hukum Melepas Tali Pocong Jenazah

Mengutip situs resmi Nahdlatul Ulama, Syekh Nawawi sebelumnya pernah menuliskan sebuah doa pengusir jin dan setan serta bisa dibaca ketika ada orang yang ingin melakukan kejahatan pada kita.

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْتَحْفِظُكَ وَنَسْتَوْدِعُكَ دِيْنَنَا وَأَنْفُسَنَا وَأَهْلَنَا وَأَوْلَادَنَا وَأَمْوَالَنَا وَكُلَّ شَيْءٍ أَعْطَيْتَنَا، اَللَّهُمَّ اجْعَلْنَا فِي كَنَفِكَ وَأَمَانِكَ وَجِوَارِكَ وَعِيَاذِكَ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ مَرِيْدٍ وَجَبَّارٍ عَنِيْدٍ وَذِيْ عَيْنٍ وَذِيْ بَغْيٍ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ ذِيْ شَرٍّ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Artinya: "Ya Allah, kami memohon penjagaan kepada-Mu dan kami menitipkan kepada-Mu agama kami, diri kami, keluarga kami, anak-anak kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami."

BACA JUGA:Diamalkan Menjelang Idul Adha, Inilah 6 Keutamaan Puasa Tarwiyah 2024, Bagaikan Puasa Setahun!

"Ya Allah, jadikan lah kami dalam penjagaan-Mu, tanggungan-Mu, kedekatan-Mu, dan perlindungan-Mu dari gangguan setan yang menggoda, dari orang yang kejam, dari mata orang yang berniat jahat, dari orang yang bermaksud zalim, dan dari keburukan apa pun yang membawa keburukan. Sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu."

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Ini 5 Keutamaan Puasa Arafah 2024 yang Penuh Berkah, Yuk Diamalkan

Demikianlah informasi tentang ternyata ini penyebab jin bersarang di rumah menurut Ustadz Abdul Somad. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: