Iklan dempo dalam berita

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple--Foto: ist

Mereka juga dapat menetapkan nilai pada variabel saat mempelajari konsep baru di kelas, menghitung anggaran, dan lainnya. Dengan fitur grafik baru, pengguna dapat menulis atau mengetik persamaan matematika dan memasukkan grafik hanya dengan satu ketukan, dan bahkan dapat menambahkan beberapa persamaan pada grafik yang sama untuk melihat hubungan antar persamaan tersebut. Dan Catatan Matematika secara otomatis dapat diakses di aplikasi Catatan dalam folder Catatan Matematika yang baru.

Kalkulator dasar dan ilmiah pada iPad membuat ekspresi matematika lengkap bisa dilihat sebelum terselesaikan.

Riwayat dapat membantu pengguna melacak penghitungan sebelumnya, dan konversi satuan memungkinkan pengguna dapat dengan cepat mengonversi panjang, berat, mata uang, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Kasih Poin Plus! Ini Perbandingan Xiaomi 13 Ultra Vs iPhone 14 Pro Max

• Catatan Tulisan Tangan yang Lebih Fleksibel dengan Skrip Cerdas

Dengan keunggulan Apple Pencil, Skrip Cerdas membuat catatan tulisan tangan menjadi lancar, fleksibel, dan lebih mudah dibaca, sekaligus mempertahankan tampilan dan nuansa tulisan tangan pengguna. 

Skrip Cerdas memungkinkan pengguna menulis dengan cepat tanpa mengorbankan tingkat keterbacaan dengan menghaluskan dan meluruskan teks tulisan tangan secara real time. Dan fitur ini membuat pengeditan teks tulisan tangan semudah mengedit teks ketikan. 

Dengan Apple Pencil, pengguna dapat dengan mudah menambahkan spasi, menghapus kalimat, atau bahkan menempelkan teks yang diketik sesuai dengan tulisan tangan mereka, dan alur paragraf akan secara otomatis menyesuaikan dengan konten yang baru.

BACA JUGA:Intip Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan Spesifikasi Gahar, Mana yang Terbaik?

Aplikasi Catatan juga menghadirkan penyempurnaan pada teks ketikan. Untuk lebih memudahkan, pengguna sekarang dapat mengatur konten catatan mereka dengan menciutkan bagian di bawah judul atau subjudul. Dan jika ada informasi yang perlu ditonjolkan, mereka bisa memilih dari lima warna sorotan teks yang baru.

• Lebih Banyak Cara Menyesuaikan iPad

iPadOS 18 memperkenalkan lebih banyak opsi bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka, termasuk cara baru untuk menyesuaikan Layar Home dan ikon aplikasi serta Pusat Kontrol. Ikon aplikasi dan widget dapat ditempatkan pada posisi terbuka apa pun di Layar Home untuk menciptakan tata letak yang ideal dan membuat wallpaper pengguna terlihat menonjol. 

Semua ini bisa disesuaikan untuk terlihat persis seperti yang diinginkan pengguna, terang, gelap, atau dengan suatu warna. Pengguna juga dapat membuat semua ikon dan widget aplikasi tampak lebih besar, menghilangkan nama di bawahnya, untuk tampilan baru yang ramping.

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

Pusat Kontrol telah didesain ulang untuk memberikan akses yang lebih mudah ke banyak hal yang dilakukan pengguna setiap harinya, serta penyesuaian dan fleksibilitas baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: