Iklan dempo dalam berita

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple--Foto: ist

Dengan kemampuan Apple Intelligence, Siri mengalami kemajuan besar, menjadi lebih alami, relevan secara kontekstual, dan personal. 

Selain itu, pengguna dapat mengetik ke Siri, dan beralih antara teks dan suara untuk berkomunikasi dengan Siri melalui cara apa pun yang dirasa tepat untuk situasi tersebut.

Dengan Komputasi Cloud Pribadi, Apple menetapkan standar baru untuk privasi dalam AI, dengan kemampuan untuk melenturkan dan meningkatkan kapasitas komputasi antara pemrosesan di perangkat dan model berbasis server lebih besar yang berjalan di server Apple silicon khusus. 

Ketika permintaan dialihkan ke Komputasi Cloud Pribadi, data tidak disimpan atau dapat diakses oleh Apple dan hanya digunakan untuk memenuhi permintaan pengguna, dan pakar independen dapat memverifikasi jaminan privasi ini.

Selain itu, akses ke ChatGPT diintegrasikan ke dalam Siri dan Alat Menulis di seluruh platform Apple, sehingga pengguna dapat mengakses keahliannya, serta kemampuannya dalam memahami gambar dan dokumen, tanpa perlu berpindah-pindah alat.

Pembaruan lainnya di iPadOS 18 mencakup:

Dibangun berlandaskan Rantai Kunci, Kata Sandi adalah aplikasi baru yang memudahkan akses kredensial dan menyimpannya dengan aman di satu tempat, termasuk kata sandi, kode verifikasi, dan peringatan keamanan.

• SharePlay menjadi semakin baik tahun ini dengan pembaruan canggih pada berbagi layar. Pengguna dapat mengetuk dan menggambar pada layar mereka untuk menunjukkan apa yang harus dilakukan. Dan untuk bantuan yang lebih langsung, pengguna dapat meminta izin untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh.

• Dengan Freeform, mewujudkan ide menjadi lebih mudah. Pengguna dapat membuat adegan untuk mengatur bagian board berdasarkan topik atau dengan mudah mempresentasikan konten dengan berpindah-pindah secara cepat.

• Game menjadi semakin imersif dengan fitur-fitur seperti Mode Game dan Audio Spasial yang Dipersonalisasi, yang menempatkan pemain di tengah-tengah aksi dalam judul-judul mendatang seperti Assassin's Creed Shadows dan RESIDENT EVIL 7 biohazard. Dan dengan Game Porting Toolkit 2, para pengembang memiliki alat baru yang memudahkan mereka untuk menghadirkan game yang lebih canggih lagi ke iPad, iPhone, dan Mac.

• Kalender menjadi lebih membantu dengan menampilkan acara dan tugas dari Pengingat. Pengguna dapat membuat, mengedit, dan menuntaskan pengingat langsung dari Kalender.

Pengingat mendapatkan alat-alat baru, termasuk kemampuan untuk melihat, membuat, dan mengedit secara langsung dari aplikasi Kalender; mengakses daftar yang baru saja dihapus; dan menemukan sub-tugas di Daftar Pintar sebagai referensi praktis.

• Di Peta Apple, pengguna dapat menelusuri ribuan jalur pendakian di berbagai taman nasional di Amerika Serikat dan dengan mudah membuat rute pendakian dan jalan kaki sendiri, yang dapat mereka akses secara offline. Pengguna Peta juga dapat menyimpan pendakian taman nasional favorit mereka, rute jalan kaki khusus, dan tempat-tempat ke dalam Perpustakaan Tempat yang baru dan menambahkan catatan pribadi tentang setiap tempat tersebut.

• Fitur-fitur Aksesibilitas mencakup Pelacakan Gerakan Mata, opsi bawaan untuk menavigasi iPad hanya dengan mata, dan Pintasan Vokal yang memungkinkan pengguna melakukan tugas dengan mengeluarkan suara khusus.

Itulah informasi mengenai Peluncuran iOS 18 iPhone, dan fitur dan kecerdasan canggih untuk Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: