Iklan dempo dalam berita

Setelah Perindo, Kandidat Calon Bupati Kepahiang Nata-Hafiz Dapat Rekomendasi PKS dan PKB

Setelah Perindo, Kandidat Calon Bupati Kepahiang Nata-Hafiz Dapat Rekomendasi PKS dan PKB

Pasangan Nata-Hafiz kantongi dukungan PKS dan PKB untuk Pilkada Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah beberapa waktu lalu menerima rekomendasi dari Partai Perindo, Kamis sore bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Nata-Hafiz juga menerima rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diberikan langsung sekretaris DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsy, bakal pasangan calon Nata-Hafiz menerima surat rekomendasi di gedung DPP PKS di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 10 Juta–Rp 50 Juta, Ini Syarat yang Harus Disiapkan Calon Nasabah

Ketua DPD PKS Kepahiang, Armin Jaya membenarkan terkait dengan rekomendasi yang telah diterima oleh pasangan Nata-Hafiz. Dukungan ini dikatakan Armin sekaligus menjawab pertanyaan PKS mengusung pasangan yang mana dalam Pilkada Kepahiang tahun ini.

"Tadi sore telah diberikan langsung yang artinya PKS mengusung Pak Nata-Hafiz di Pilkada nanti, dan setelah ini kami akan instruksikan seluruh kader untuk langsung bekerja memenang pasangan ini," sampai Armin Jaya, Kamis (4/7) sore.

BACA JUGA:Cek di Sini Dana Desa di Kabupaten Boyolali Tahun 2024, Lengkap Setiap Desa

Sementara itu bakal calon bupati, Zurdi Nata menyampaikan dengan dukungan dari PKS ini semakin memantapkan langkahnya mengarungi pertarungan Pilkada mendatang.

"Kami semakin yakin, PKS memiliki simpatisan dan akar rumput yang tangguh dan Alhamdulillah kami dapat dukungannya," kata Zurdi Nata.

BACA JUGA:Cara Praktis Pinjam Uang di BRI Lewat Brimo Anti Rumit Langsung Cair

Dengan bergabungnya PKS, sampai saat ini Nata-Hafiz telah mengantongi rekomendasi dari tiga partai yakni Partai Perindo dengan 5 kursi, kemudian PKS dan PKB dengan masing-masing 1 kursi di DPRD Kepahiang.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: