Iklan dempo dalam berita

Begini Kronologis Ditemukannya Ibu dan Bayi Tewas Mengenaskan di Kepahiang

Begini Kronologis Ditemukannya Ibu dan Bayi Tewas Mengenaskan di Kepahiang

Tim medis bersama pihak kepolisian saat visum jenazah Ria Ratnasari di RSUD Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Begini kronologis ditemukannya ibu dan bayi tewas mengenaskan di Kepahiang.

Seorang ibu bernama Ria Ratnasari usia sekitar 33 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah. Selain Ria, bayinya yang bernama Jibril usia sekitar 5 bulan juga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Bagaimana kronologis ditemukannya kedua korban ini? Dari informasi yang dihimpun rbtv.disway.id saat kejadian, di dalam rumah hanya ada kedua korban.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Kepahiang, Kuat Dugaan Sang Ibu Sempat Berlari ke Pohon di Belakang Rumah

Sementara sang suami yang bernama Andi yang merupakan perangkat desa setempat tidak berada di rumah. Pada Kamis siang, Andi menurut informasi yang diterima, pergi ke Curup. 

Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, Andi sudah tiba kembali ke rumahnya. Saat itu Andi mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam.

BACA JUGA:BPKB Lagi Digadaikan, Motor Tukang Bangunan Ini Malah Disikat Musang Ranmor

Beberapa kali Andi memanggil istrinya, namun tidak ada jawaban. Karena penasaran panggilannya tidak ada jawaban, Andi kemudian mengintip dari jendela untuk memastikan kondisi di dalam rumah.

Saat itu lah Andi langsung kaget dan syok karena dari jendela terlihat anaknya Jibril sudah meninggal dunia dan banyak darah di dalam rumah.

Andi langsung berteriak minta tolong kepada tetangga. Sedangkan tetangga yang mendengar teriakan Andi segera mendatangi rumah Andi.

BACA JUGA:Ini Syarat yang Harus Dilengkapi Agar Liburan ke Jepang Nyaman dan Berkesan

Kemudian Andi bersama tetangganya langsung membuka paksa pintu rumah. Saat itu lah didapati kondisi sang anak sudah meninggal dunia. Dalam sekejap, Andi dan warga juga menemukan jenazah Ria Ratnasari di dalam kamar mandi di dapur. Kondisinya juga berlumuran darah dan banyak luka. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Kepahiang masih melakukan olah TKP sedangkan jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum. 

BACA JUGA:Bayi dan Ibu di Kepahiang Ditemukan Tewas dalam Rumah, Kondisi Bayi Mengenaskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: