Iklan dempo dalam berita

Donald Trump Dikabarkan Ditembak, 1 Orang Tewas

Donald Trump Dikabarkan Ditembak, 1 Orang Tewas

Donald Trump Dikabarkan Ditembak, 1 Orang Tewas--

Meskipun begitu, Trump terlihat masih bisa mengepalkan tangan ketika dievakuasi dari atas panggung.
Juru bicara Trump, Steven Cheung, mengatakan bahwa mantan presiden itu "baik-baik saja" setelah mengalami insiden tersebut.

"Presiden Trump berterima kasih kepada penegak hukum dan petugas tanggap darurat atas tindakan cepat mereka selama aksi keji ini," kata Cheung dalam sebuah pernyataan, mengutip dari CNN, Minggu (14/7).

"Dia baik-baik saja dan sedang diperiksa di fasilitas medis setempat. Informasi lebih lanjut akan menyusul," lanjut dia.

BACA JUGA:Minum Madu memang Bagus, tapi Kalau Terlalu Sering? Begini Dampaknya, Perlu Diwaspadai

Joe Biden

Seperti dikutip dari NBC News, Presiden AS Joe Biden mengutuk keras aksi penembakan yang dilakukan kepada lawan politiknya itu.

Bahkan, ia telah diberi pengarahan lengkap tentang insiden tersebut dan berharap dapat berbicara dengan Trump secepatnya.

Tak hanya itu, Biden juga berjanji akan terus memberikan informasi kepada pers dan memberikan pembaruan informasi dari lembaga pemerintah federal yang terlibat dalam penyelidikan.

"Ini menyakitkan. Ini menyakitkan. Itulah salah satu alasan kita harus mempersatukan negara ini. Kita tidak bisa membiarkan ini terjadi," ujar Biden.

"Tidak ada tempat bagi kekerasan semacam ini di Amerika. Kita harus bersatu sebagai satu bangsa untuk mengutuknya,"tambahnya.

Lalu, ketika ditanya apakah penembakan tersebut merupakan upaya pembunuhan, Biden masih enggan menjawab dan ingin menggali informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Minum Madu memang Bagus, tapi Kalau Terlalu Sering? Begini Dampaknya, Perlu Diwaspadai

Informasi Tambahan

Profil

Nama Lengkap
Donald Trump

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: