Iklan dempo dalam berita

Viral Penceramah Mama Ghufron Video Call dengan Malaikat, Ternyata Begini Masa Lalunya

Viral Penceramah Mama Ghufron Video Call dengan Malaikat, Ternyata Begini Masa Lalunya

Mama Ghufron yang viral karena keanehan ceramahnya--

Saya manggil malaikat maut, Munkar Nakir, semua malaikat kumpul. Saya pengen tahu, asli atau tidak. Kalau asli dijengkal, kalau tidak asli mati langsung,” ujar Abuya Mama Ghufron.

Kemampuan Bahasa Lain

Yang membuat publik semakin tercengang adalah klaim Abuya bahwa dirinya bisa berbahasa jin sampai semut. “Bahasa Jin. Bismillahirrohmanirrohim Az-zadah gudiyah ajid goda ayaiu yim ma hud hada da yabs. Tuh bahasa jin. Beda dengan bahasanya malaikat. Bismillahirrohmanirrahim laha fa ajii innaa-sya adolla tan ma fimallah. Bahasa semut, bismillahirrohmanirrohim shiki in ha shakay ilaya ha sakaymatimjub fimaa Allah. Itu bahasa semut,” imbuh Abuya.

BACA JUGA:Daftar 10 Penjara Termewah di Dunia, Ternyata Ada di Indonesia

Klaim Nyeleneh Lainnya

Selain klaim di atas, Abuya Mama Ghufron juga dikenal memiliki sejumlah klaim nyeleneh lainnya yang viral di media sosial. Berikut beberapa di antaranya:

1. Video Call dengan Malaikat

Dalam ceramahnya yang diunggah akun TikTok @fanatismemematikanlogika, Mama Ghufron mengaku pernah video call dengan malaikat. Dengan tatapan yang sungguh-sungguh, ia meyakinkan jemaahnya bahwa ia bisa melihat dan berbicara dengan malaikat maut.

BACA JUGA:Senaknya Melawan Arah Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah, Begini Nasibnya!

2. Bicara dengan Malaikat Munkar dan Nakir

Ia juga mengaku pernah berbicara dengan malaikat Munkar dan Nakir untuk meminta agar santrinya yang meninggal diamankan di alam kubur. Menurutnya, ia berkomunikasi dengan malaikat maut menggunakan bahasa Suryani.

3. Bisa Bahasa Semut dan Jin

Abuya Mama Ghufron mengklaim bisa berbahasa semut hingga jin. Dalam ceramahnya, ia mencontohkan beberapa kalimat dalam bahasa yang menurutnya adalah bahasa semut dan jin.

BACA JUGA:10 Penjara Paling Kejam di Dunia, Disebut Neraka Sejati di Bumi

4. Dipanggil Bidadari Surga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: