Iklan dempo dalam berita

Menjaga Kesehatan Kulit Mudah dan Murah, Cukup Rutin Konsumsi 10 Jenis Buah Ini Saja

Menjaga Kesehatan Kulit Mudah dan Murah, Cukup Rutin Konsumsi 10 Jenis Buah Ini Saja

Menjaga Kesehatan Kulit Mudah dan Murah, Cukup Rutin Konsumsi 10 Jenis Buah Ini Saja--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjaga kesehatan kulit mudah dan murah, cukup rutin konsumsi 10 jenis buah ini saja.

Kulit yang sehat dan awet mudah tentunya menjadi impian banyak orang, baik itu wanita maupun laki-laki. Di tengah banyaknya produk perawat kulit untuk menjaga kesehatan kulit, ternyata ada juga beberapa buah yang bagus untuk kulit agar kulit menjadi sehat dan selalu awet muda.

Merawat kesehatan kulit sangat penting untuk Kamu lakukan sejak dini. Hal ini karena dengan melakukan hal tersebut, Kamu akan mencegah berbagai masalah kulit seperti penuaan dini sampai dengan kanker kulit dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mau Nonaktifkan BPJS Kesehatan? Simak, Begini Cara Nonaktifkannya secara Online Maupun Offline!

Beberapa masalah kulit lainnya yang bisa saja muncul karena tidak menjaga kesehatan kulit adalah seperti jerawat, komedo, flek hitam, ruam kemerahan pada wajah, kulit berminyak, kulit kusam, kulit kering, kulit sensitif, kantung mata, dan masih banyak lagi.

Sama seperti organ tubuh lainnya, kulit juga memiliki fungsinya tersendiri yang tidak kalah penting dengan organ tubuh lainnya. 

Beberapa fungsi dari kulit tersebut adalah seperti membantu dan melindungi tubuh dari polusi, sinar UV, dan berbagai mikroorganisme berbahaya lainnya yang dapat mendatangkan penyakit.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Masker Daun Kelor Untuk Kesehatan Kulit, Coba Lakukan di Rumah Pakai Cara Ini

Karena menjaga kesehatan kulit sangat penting untuk Kamu lakukan, dan salah satu cara paling mudah untuk melakukan hal tersebut adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Nah, kali ini akan disajikan informasi penting tentang beberapa buah yang bagus untuk kulit kering, berjerawat, hingga kusam. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

10 Buah yang Bagus untuk Keshatan Kulit

Buah yang bagus untuk kulit mengandung beragam nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Berikut ini adalah beragam pilihan buah yang bagus untuk kulit:

BACA JUGA:Selain Diminum, Begini Cara Memakai Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Pria Wanita Bisa Coba

1. Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: