Iklan dempo dalam berita

8 Pinjaman Online Bunga Kecil di Bawah 1%, Sudah Aman dan Terdaftar OJK

8 Pinjaman Online Bunga Kecil di Bawah 1%, Sudah Aman dan Terdaftar OJK

Pinjaman online bunga kecil--ist

BACA JUGA:Tumbuh Positif, Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024 Catat Kenaikan Signifikan

4. Kredivo

Meskipun pinjaman online bunga kecilnya Kredivo mulai dari 2%, Kredivo menawarkan pencairan cepat dan kemudahan proses pengajuan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

5. JULO Kredit Digital

Sebagai pionir fintech sejak 2016, JULO Kredit Digital telah memimpin pasar dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau. Dengan aplikasi mudah di smartphone, kamu bisa akses pinjaman online bunga kecil kapan saja tanpa ribet.

Keamanan dan keterbukaan adalah prioritas utama JULO. Terdaftar di OJK, JULO tunduk pada regulasi ketat untuk melindungi pengguna. Dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari, JULO memberi solusi pinjaman terjangkau dengan limit hingga Rp50 juta dan tenor hingga 9 bulan.

Cocok untuk kamu yang berusia 21 tahun ke atas dan punya penghasilan min. Rp2,5 juta. Bunga ringan, tenor panjang.

6. UangMe

Dengan bunga mulai dari 1,83% dan tenor hingga 91-270 hari, UangMe cocok untuk kebutuhan dana darurat dengan plafon pinjaman online bunga kecil hingga Rp50 juta.

7. Jenius Flexi Cash

Layanan ini menawarkan bunga mulai dari 1,75% dengan tenor hingga 1-36 bulan dan plafon pinjaman online bunga kecilhingga Rp50 juta, memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

8. FinPlus

Dengan bunga mulai dari 2% dan tenor hingga 3-4 bulan, FinPlus menawarkan solusi pinjaman online bunga kecildengan plafon hingga Rp2,4 juta. Meskipun plafonnya lebih rendah dibandingkan beberapa layanan lainnya, FinPlus cocok untuk kebutuhan yang lebih kecil dan jangka waktu pengembalian yang singkat.

Meskipun tersedia beberapa pilihan dengan plafon yang beragam, pastikan untuk memilih pinjaman online bunga kecil yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa mungkin menawarkan plafon yang besar untuk kebutuhan yang lebih luas, sementara yang lain mungkin lebih cocok untuk kebutuhan mendesak dengan plafon yang lebih rendah.

Jadi, jika kamu membutuhkan pinjaman online bunga kecil yang terdaftar di OJK, pastikan untuk memilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: