Iklan dempo dalam berita

Jalin Kolaborasi dan Sinergi, Pemda Kota Bengkulu Audiensi Bersama PMMI Membahas Hak-hak Disabilitas

Jalin Kolaborasi dan Sinergi, Pemda Kota Bengkulu Audiensi Bersama PMMI Membahas Hak-hak Disabilitas

Pemda Kota Bengkulu Audiensi Bersama PMMI Membahas Hak-hak Disabilitas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jalin kolaborasi dan sinergi, Pemda Kota Bengkulu audiensi bersama PMMI membahas hak-hak disabilitas.

Pj Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Eko Agusrianto menyambut hangat rombongan dari  Perkumpulan Mitra Masyarakat Inklusif (PMMI) pada Kamis (11/7). 

BACA JUGA:Review Hyundai Casper EV 2024, Kira-kira Berapa Harganya? Coba Cek di Sini

Eko berharap PMMI bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu terkait Disabilitas, apalagi PMMI sangat peduli akan hak-hak Disabilitas.

Program-program PMMI berdampingan erat dengan program Pemkot Bengkulu yang sangat peduli dengan masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bahaya!!! Jangan Tuangkan Bumbu Mie Instan saat Air Mendidih, Ini Dampaknya jika Dilakukan

Perkumpulan Mitra Masyarakat Inklusif (PMMI) sebagai mitra Sarana Inklusif dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia yang didukung oleh Program Kemitraan Australia-Indonesia Menuju Masyarakat Inklusif (INKLUSI) sedang melaksanakan rangkaian kegiatan Program Solider untuk memperkuat Inklusi Sosial untuk kesetaraan hak disabilitas.

BACA JUGA:Waspada! QRIS Palsu Beredar, BRI Minta Rutin Cek Setiap Transaksi

Sementara itu, PMMI juga menyampaikan program Strengthening Social Inclusion for Difability Equity and Rights (Solider) saat ini telah berjalan memasuki bulan ke lima untuk di Kota Bengkulu.

(Sheila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: