Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat--

Alamat: Pertamina Jaya Hospital Emergency Room, RT.2/RW.7, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Dikelola oleh PT Pertamina Bina Medika IHC, Rumah Sakit Pertamina Jaya adalah rumah sakit tipe C yang berdiri di atas lahan seluas 5311 meter persegi. 

Rumah sakit ini didirikan untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas bagi karyawan Pertamina dan masyarakat umum.

Didukung dengan sumber daya manusia ahli dan peralatan medis modern, RSPJ menghadirkan layanan-layanan kesehatan unggulan bagi para pasien, seperti Penyakit Dalam, Kulit & Kelamin, THT, hingga Paru.

BACA JUGA:Penyebab 2 Anggota Polres Sinjai Dipecat Tidak Hormat, Kapolres Beri Peringatan Tegas Kepada Semua Personel

5. RSUD Tarakan

Alamat: Tarakan Regional General Hospital, Jalan Kyai Caringin, RT.11/RW.4, Cideng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Didirikan pada tahun 1958 sebagai balai pengobatan untuk masyarakat kawasan Gambir, layanan kesehatan ini terus berkembang hingga akhirnya pada tahun 1987 berubah menjadi rumah sakit tipe B non pendidikan yang bernama Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan. 

RSUD Tarakan menyediakan layanan-layanan kesehatan yang dapat diakses oleh masyarakat Gambir dan sekitarnya, seperti Akupuntur, Jiwa, Gigi, Bedah Digestif, hingga Rehabilitasi Medik.

BACA JUGA:Siswa SD Meninggal Dunia, Berangkat Sehat, Pulang Tak Bernyawa, Polisi Periksa Saksi Cari Penyebab Kematian

6. RS Kramat 128

Alamat: RS Kramat 128, Jalan Kramat Raya, RT.1/RW.8, Kenari, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

RS Umum Kramat 128 awalnya adalah klinik pribadi milik dr. R. Soeharto, salah satu dokter pribadi Presiden Soekarno, yang didirikan pada 1957 dan berubah menjadi “Praktek Dokter Spesialis Kramat 128 (PDS Kramat 128)” pada 10 November 1978. 

PDS Kramat 128 ini kemudian membuka 5 layanan spesialis, di antaranya yaitu spesialis penyakit dalam, spesialis THT, dan spesialis bedah umum. 

Akhirnya, pada 1984, PDS Kramat 128 resmi menjadi Rumah Sakit Kramat 128 dan pada 1993 berkembang menjadi Rumah Sakit Umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: