Iklan dempo dalam berita

Pelatih Renang Ditangkap dan Jadi Tersangka, Kapolres: Guru Renang Wanita Itu Ditendang 3 Kali dan Pingsan

Pelatih Renang Ditangkap dan Jadi Tersangka, Kapolres: Guru Renang Wanita Itu Ditendang 3 Kali dan Pingsan

Kapolres: Guru Renang Wanita Itu Ditendang 3 Kali dan Pingsan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Polisi tetapkan Jaimas Simaremare jadi tersangka penendangan alat vital guru renang, begini kronologinya.

Polisi menangkap serta tetapkan Jaimas Simaremare, pelatih renang pria yang videonya viral tendang guru renang wanita bernama Asliyani Siregar sebagai tersangka.

"Sudah diamankan oleh personel Satreskrim Polres Asahan. Kemarin kami amankan," kata Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, pada Selasa (6/8/2024).

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Kode Promo Gojek Agustus 2024, Nikmati Potongan Harganya

"Korban sudah lebih dulu berada di tempat tersebut bersama anak didiknya, kemudian datang pelaku bersama anak didiknya ingin memakai tempat yang sama," tambahnya.

Dalam videonya, tampak Korban dan pelaku terlibat cekcok dan sempat dipisahkan oleh penjaga kolam namun pelaku masih tak terima sambil mengarahkan beberapa kali tendangan kepada korban.

"Ada total empat orang saksi yang kami periksa, bahwa pelaku melakukan tendangan sebanyak tiga kali ke arah paha korban dan satu kali ke arah kemaluan," kata Afdhal.

"Jadi tidak ada luka pendarahan. Setelah kami mendapatkan hasil pemeriksaan VER terdapat memar pada bibir besar dan kecil di kemaluan dan luka lecet benda tumpul," sambungnya. 

Atas kejadian itu, pelaku Jaimas Simaremare dijerat dengan pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan penjara.

BACA JUGA:Masuk ke Kamar Gadis yang Lagi Tertidur Pulas dan Curi 2 Unit HP, Remaja Ini Diamankan Opsnal Polsek Selebar

Kronologi Pelatih Renang Tendang Alat Vital Guru Renang

Sebelumnya, beredar sebuah video yang merekam seorang pria menendang alat vital perempuan, yang viral di media sosial.

Di video tersebut, korban terlihat kesakitan hingga tercebur dalam kolam renang. 

Belakangan diketahui video tersebut direkam di di Kolam Renang Sabtu Garden, Jalan Diponegoro, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Jumat (2/8/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: