Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra--

Fitur Adaptive Sound Pro akan memproses audio, mengoptimalkan sound dengan menganalisis adegan dan konten, ruangan, serta volume, lalu direkonstruksi ulang untuk menghasilkan detail suara yang optimal.

Active Voice Amplifier Pro akan memisahkan dialog dari noise yang terdengar di latar belakang sehingga setiap dialog di TV akan terdengar jelas. Adapun fitur Object Tracking Sound Pro akan memperkaya pengalaman menonton dengan suara yang selaras dengan adegan di layar.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka 2 Hari Lagi, Ini Syarat CPNS Kejaksaan 2024, Lengkapi Segera

Tahun ini Samsung juga memperbarui lini produk Soundbar Q-Series dengan pengaturan 11.1.4 channel dan Q-Symphony untuk kualitas suara yang tertata dengan baik didukung oleh kolaborasi dengan TV.
Music Frame terbaru tidak hanya berdesain estetik tapi juga mampu menghasilkan sound yang powerful.

Untuk menyempurnakan hiburan di rumah, Samsung menghadirkan Music Frame, speaker estetik yang dapat terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone dan dapat dipasangkan dengan TV dan perangkat soundbar melalui Q-Symphony.

Tidak hanya memiliki desain estetik, Music Frame mampu menghasilkan suara yang kuat, dan saat terhubung ke soundbar, ia akan mengeluarkan suara bass dan surround sound yang powerful.
Perangkat ini bisa blend dengan lingkungannya secara seamless karena bentuknya seperti bingkai foto, siap menghias ruangan agar makin estetik.

BACA JUGA:Waspada! Ini Titik Sebaran Megathrust di Pulau Jawa, Berpotensi Gempa hingga M 9,0

3. Level Konektivitas Tiada Banding

Smart home adalah salah satu segmen yang sedang tumbuh dengan menjanjikan di Indonesia. Dengan pertumbuhan 11,93% per tahun hingga 2028, market volume sektor ini diperkirakan mencapai US$873,4 juta pada 2028.

Samsung TV membuat ekosistem smart home di rumah menjadi semakin menarik dan canggih, serta mudah dikelola berkat Tizen OS yang mengubah AI TV menjadi lebih dari sekadar pusat hiburan, dan aplikasi SmartThings yang menawarkan level konektivitas tanpa batas antar perangkat dan memperkaya pengalaman smart home.

Dengan kompatibilitas yang lebih baik, perangkat TV tahun ini dapat langsung terhubung ke berbagai perangkat pintar di rumah, melalui aplikasi SmartThings di smartphone, dengan mudah dan tanpa hub tambahan.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Babinsa Panjat Tiang Bendera saat HUT RI ke-79

Beberapa fitur menarik antara lain Mobile Smart Connect, di mana saat pengguna menghubungkan smartphone mereka dengan TV, perangkat itu akan berfungsi sebagai pengontrol jarak jauh untuk TV dan perangkat rumah tangga lain yang terhubung.

Dengan 3D Map View, pengguna bisa melihat dan mengelola berbagai perangkat pintar di rumah dalam sekejap. Anda bisa melihat konsumsi listrik yang digunakan oleh perangkat tersebut, sampai dengan memeriksa kualitas udara sekaligus mengontrolnya.

Hadirnya IoT Sensor memungkinkan pengguna memantau perangkat IoT di seisi rumah, seperti lampu, kamera, suara, tanpa perangkat IoT tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: