Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra--

BACA JUGA:Update Daftar Harga HP OPPO Terbaru Agustus 2024, Punya RAM Besar

4. TV untuk Gaming dengan Pengalaman Terbaik

Kabar gembira untuk para game enthusiast yang ingin menikmati value lebih, yang ditawarkan oleh jajaran TV tahun ini.

Dengan fitur-fitur yang mumpuni, TV dari Samsung menawarkan pengalaman gaming terbaik dengan visual dan suara luar biasa serta fitur-fitur pendukung yang canggih.

Hubungkan konsol TV Anda ke TV dengan HDMI 2.1 untuk konektivitas bebas input lag dan response time yang tinggi. Akses Game Bar untuk melakukan pengaturan secara lebih mudah tanpa mengganggu fokus saat Anda memainkan sebuah gameplay yang seru.

Dengan fitur AI Auto Game Mode, AI engine di TV akan membaca genre game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan kualitas gambar dan suara.  

Fitur baru Mini-map Auto Detection akan menampilkan lokasi mini-map secara variatif berdasarkan game yang dimainkan. Secara otomatis fitur ini juga akan menempatkan dan memperbesar mini-map dengan menganalisa layar.

Samsung juga menanamkan Motion Xcelerator 240Hz untuk menghadirkan visual gaming dengan tingkat kejernihan 8K dan transisi layar yang super smooth, bahkan saat pengguna memainkan game berkecepatan tinggi.

Kualitas gambar yang luar biasa juga dihasilkan oleh FreeSync Premium Pro yang akan mensinkronisasi frame rate TV dan GPU, untuk menampilkan tampilan gaming yang super halus dan tajam.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

5. TV Pintar Paling Aman

Selama bisa terhubung ke Internet, perangkat apapun berpotensi menjadi korban kejahatan siber.
Untuk mengantisipasi pengguna menjadi korban kejahatan semacam itu, Samsung mengintegrasikan fitur keamanan Samsung Knox yang sudah mengalami peningkatan, ke dalam produk-produk TV-nya tahun ini.

Dengan 3-layer security solution, teknologi keamanan pada Samsung Knox akan memastikan perangkat TV tetap aman di seluruh area, yaitu hardware, platform, dan service security.

Sistem akan memastikan booting pada sistem operasi berlangsung secara aman, memastikan lingkungan yang aman dengan mengenkripsi dan memblokir aplikasi berbahaya, serta memastikan pengguna menggunakan layanan berbasis Internet secara aman dan nyaman.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Cross Ojek Sawit Hibur Ratusan Warga Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: