Iklan dempo dalam berita

Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Terduga Kurir Narkoba Hingga ke Jalan Tol, Satu Pelaku Melompat Dari Truk

Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Terduga Kurir Narkoba Hingga ke Jalan Tol, Satu Pelaku Melompat Dari Truk

--

Kemudian setibanya kendaraan tepatnya di Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung, anggota Satresnarkoba Polres Bengkulu Tengah melakukan penyetopan terhadap kendaraan.

Namun bukannya berhenti, sopir kendaraan justru tancap gas hingga memasuki jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung. Pengejaran terus dilakukan, hingga di dalam jalan tol itu kendaraan berhasil diberhentikan.

 

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Syamsul-Juhendra Daftar Pertama ke KPU Rejang Lebong

 

Saat diperiksa, Polisi hanya menemukan supir yakni E-P di dalam kendaraan. Sedangkan rekannya M-R berhasil melarikan diri, diduga meloncat dari kendaraan.

 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di dalam kendaraan, untuk mencari narkoba jenis sabu dan ganja berdasarkan informasi yang didapatkan. Hanya saja hasilnya nihil, polisi tidak ditemukan barang bukti dimaksud.

 

BACA JUGA:Sukses Cetak Laba Rp29,90 Triliun, BRI Optimis Kinerja Positif Berkelanjutan

 

Polisi pun kembali memburu 1 pelaku yang berhasil kabur sebelumnya, dan baru berhasil diamankan pada Selasa pagi (27/8) sekira pukul 09.40 WIB di kediaman mertuanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, diakui pelaku jika narkoba jenis sabu dan ganja tersebut dibuang sebelum memasuki jalan tol Bengkulu - Taba Penanjung. Penyisiran langsung dilakukan, hingga polisi berhasil menemukan barang bukti yang dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: