Iklan dempo dalam berita

Catat, Ini 5 Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap di Jakarta

Catat, Ini 5 Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap di Jakarta

Toko Sparepart Moge Terlengkap di Jakarta--

BACA JUGA:Kembali Bertarung di Pilkada 2024, Ini Harta Kekayaan Reskan Effendi, Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

5. Jl. Raya Bogor KM 27

Lokasi lainnya yang tidak kalah menarik adalah Jl. Raya Bogor KM 27. Terletak tidak jauh dari Pasar Kramat Jati, kawasan ini memiliki sekitar 40 toko spare part motor yang menyediakan berbagai jenis spare part, baik dalam kondisi baru, bekas, maupun rekondisi.

Beberapa toko yang bisa Anda temukan di sini adalah:

- Terus Jaya Motor

- Utama Motor Khas Kawasaki

- Setia Motor

Untuk menghindari kekecewaan, disarankan datang sebelum pukul 15.00 WIB, karena banyak toko di jalan ini yang tutup setelah jam tersebut. Jl. Raya Bogor KM 27 menawarkan banyak pilihan dan harga yang bersaing, menjadikannya sebagai salah satu tempat terbaik untuk mencari spare part motor.

BACA JUGA:Cek Rekening, Bansos PKH dan BPNT untuk 40 Ribu KPM di Bengkulu Utara Sudah Cair

Menemukan sparepart moge yang berkualitas dan murah di Jakarta dapat dilakukan dengan mengunjungi beberapa kawasan yang telah disebutkan.

Dari Kebon Jeruk di Jakarta Barat yang terkenal dengan banyaknya toko spare part, hingga Cipinang Lontar dan Jl. Raya Bogor KM 27 yang menawarkan berbagai pilihan spare part bekas dan baru, Anda dapat menemukan berbagai komponen dan aksesori untuk motor moge Anda.

Pastikan untuk mengunjungi toko-toko ini sesuai dengan kebutuhan dan memperhatikan jam operasional agar tidak mengalami kendala saat berbelanja.

Demikianlah informasi tentang 5 rekomendasi tempat jual sparepart moge terlengkap dan murah di Jakarta. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agsutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: