Iklan dempo dalam berita

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan, Seberapa Nyaman Mobil Ini?

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan, Seberapa Nyaman Mobil Ini?

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan, Seberapa Nyaman Mobil Ini?--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kunjungan paus-fransiskus ke Indonesia naik innova zenix jadi sorotan, seberapa nyaman mobil ini?.

Pemimpin tertinggi agama Katolik sekaligus kepala negara Vatikan menginjakkan kaki di Indonesia.

Kantor Pers Takhta Suci Vatikan mengumumkan Paus Fransiskus bertolak dari Bandara Internasional Fiumicino pada Senin (2/9/2024) dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa (3/9) lalu.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Pilih Naik Innova Zenix saat di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Adapun lawatan Paus Fransiskus ke Indonesia adalah dalam rangka melakukan perjalanan apostolik atau perjalanan kerasulan. 

Dia berada di Indonesia selama tiga hari, mulai 3-6 September 2024. Selain Indonesia, Santo Bapa—julukan Paus— juga akan bertandang ke Papua Nugini, Timor Leste, dan Singapura.

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan

Kedatangan Paus Fransiskus di Jakarta mendapat perhatian besar, karena terlihat lebih memilih menggunakan mobil Innova Zenix Hybrid ketimbang mobil mewah.

BACA JUGA:Paus Pakai Mobil Toyota Innova Zenix Saat Kunjungan ke Indonesia, Endorse?

Menanggapi hal ini, Wakil Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam menegaskan tidak ada lobi khusus agar Paus Fransiskus menggunakan Innova Zenix Hybrid saat datang ke Indonesia.

"Itu yang ngatur panitia semua, gak ada endorsement. Walaupun memang banyak yan nanya ke saya. Jadi jangan pikir ini lobi Toyota," ungkap Bob Azam, di Karawang, Kamis (5/9/2024) dilansir dari suara.

Kedatangan Paus Fransiskus berapa ari belakangan menjadi sorotan karena terlihat santai meski tidak menggunakan mobil mewah.

Dengan nomor polisi SCV 1, Innova Zenix Hybrid berkelir putih tersebut ternyata bukan merupakan milik Toyota Indonesia ataupun Toyota Astra Motor.

Padahal dalam beberapa pelaksanaan kegiatan internasional seperti G20 Toyota kerap mengirim mobil untuk delegasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: