Iklan dempo dalam berita

Viral, Bali Dog Guardians Grebek Pesta Ultah Menu Hidangan Anjing, Begini Respon Kapolsek Tabanan

Viral, Bali Dog Guardians Grebek Pesta Ultah Menu Hidangan Anjing, Begini Respon Kapolsek Tabanan

Viral penggerebekan pesta daging --

“Setiap orang yang melanggar sub-bagian (a) akan dikenakan denda yang jumlahnya tidak lebih dari $5.000 untuk setiap pelanggaran".

California, Georgia, Hawaii, Michigan, New Jersey, New York, dan Virginia adalah satu-satunya negara bagian yang secara eksplisit melarang daging anjing. 

Namun, di semua negara bagian, rumah jagal yang menangani anjing adalah ilegal, dan toko yang menjual dagingnya juga ilegal.

Hal ini tidak menghalangi seseorang untuk membunuh dan memakan seekor anjing atau menjual daging kepada orang lain, selama tidak melalui toko. 

BACA JUGA:Viral! Perkara Selfie dengan Jokowi, Pria Ini Diduga Dihantam Anggota Paspampres

Dilansir dari laman Dog Time, undang-undang di antara negara bagian yang melarang konsumsi daging anjing berbeda-beda, dan beberapa negara bagian mengizinkan warganya untuk membunuh dan memakan anjing selama pembunuhan tersebut dilakukan secara manusiawi.

Undang-undang New York menyatakan bahwa “menyembelih atau menyembelih anjing peliharaan (canis familiaris) atau kucing peliharaan (felis catus atau domesticus) untuk menghasilkan makanan, daging, atau produk daging untuk konsumsi manusia atau hewan adalah tindakan ilegal.”

BACA JUGA:Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Melalui Situs Resmi SSCASN, Ini Panduan Lengkapnya

Itulah informasi terkait peserta komunitas Bali Dog Guardians yang melakukan penggrebekan disalah satu pesta ultah dengan menu hidangan anjing di Bali.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: