Iklan dempo dalam berita

Sehari, Atlet Provinsi Bengkulu Rebut 4 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sehari, Atlet Provinsi Bengkulu Rebut 4 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Bengkulu rebut empat medali PON Aceh-Sumut--

MEDAN, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam event Pekan Olaharaga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024, atlet Provinsi Bengkulu sudah merebut empat medali.

Kabar gembira ini datang dari para Atlet yang bertanding hari ini, Kamis (12/9).

Adapun Cabang Olahraga yang mendapatkan medali ini yakni Cabor Kurash 2 Perunggu nomor Uzhul Putri atas nama Widia Gusniar dan Aira Ramadani. Kemudian 1 medali perunggu disumbangkan Cabor Hapkido atas nama Riky Marantika 54 kg putra dan 1 medali perunggu disumbangkan Cabor Pencak Silat atas nama M. Alex Sander. 

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Warganya, Gubernur Rohidin Perjuangkan Sertifikat Lahan Masyarakat Terdampak TWA

Disampaikan Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu, Densi Purna Irawan, para atlet tetap optimis menambah medali karena ada beberapa cabang olahraga yang akan bertanding. 

Dengan harapan atlet dari Provinsi Bengkulu dapat menyumbang medali emas.

“Alhamdulillah hari ada 4 perunggu yang kita dapatkan. Namun memang ada beberapa atlet yang belum dapat. Kita masih optimis bisa mendongkrak peringkat untuk Provinsi Bengkulu karena masih ada beberapa pertandingan,” ujar Densi Purna Irawan. 

BACA JUGA: Ibu Ini Teriak Histeris Ketika Bangunkan Anak di Pagi Hari, Polisi Langsung Olah TKP

Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut (Sumatera Utara) ini Provinsi Bengkulu mengirimkan 68 atlet yang bertanding dalam 26 cabang olahraga.

BACA JUGA:Foto dan Video Pegunungan di Arab Saudi Menghijau Heboh di Media Sosial! Benarkah Tanda-tanda Kiamat?

Sementara itu, meskipun pembukaan secara resmi telah dibuka pada 9 September lalu di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Namun kompetisi sudah dimulai sejak 3 September lalu. Yakni untuk Cabor Senam Ritmik, Angkat Besi, Biliard serta Binaraga.

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: