Iklan dempo dalam berita

Jangan Panik dan Setop Lakukan Ini JIka Saldo E-Toll Kurang Ketika Kamu Sudah Berada di Gerbang Tol

Jangan Panik dan Setop Lakukan Ini JIka Saldo E-Toll Kurang Ketika Kamu Sudah Berada di Gerbang Tol

Saldo e-toll habis saat di gerbang Tol, ini caranya--

E-Toll Card adalah hasil kerja sama antara Jasa Marga dan Bank Mandiri. Jika melihat tampilan kartu ini, sudah jelas e-Toll Card memang dibuat khusus untuk membayar tol.

Namun, kartu tersebut nyatanya juga bisa digunakan untuk membayar tempat parkir, Transjakarta, Mass Rapid Transit (MRT), hingga bayar belanja di toko-toko yang menerima sistem pembayaran e-Toll Card.

Dibandingkan dengan e-Money, keduanya punya fungsi yang sama. Namun, institusi penerbitnya berbeda.

E-Money diterbitkan oleh Bank Mandiri tanpa kerja sama dengan perusahaan lain, sedangkan e-Toll Card diterbitkan Bank Mandiri bekerja sama dengan perusahaan operator jalan tol.

BACA JUGA:Kembali Berulah, Wasit Tinju Kontroversi Diberhentikan dari PON XXI 2024

2. BNI TapCash

Seperti tak ingin kalah, BNI juga mengeluarkan kartu yang dapat digunakan untuk membayar tol bernama BNI TapCash.

Adapun salah satu keunggulan menggunakan kartu tersebut yaitu bisa diisi ulang hingga Rp 2 juta. Selain itu, kartu ini juga tidak memberlakukan minimum transaksi.

Sama seperti e-Toll Card, BNI TapCash tidak hanya bisa digunakan untuk membayar tol, tapi juga bayar parkir, transportasi umum, dan lainnya.

Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan BNI TapCash. Kamu bisa mengunjungi kantor cabang BNI terdekat, minimarket (Alfamart, Indomaret, dan lain-lain), hingga e-commerce.

Selain itu, cara untuk mengisi saldo kartu tersebut terbilang mudah di mana bisa dilakukan di beberapa tempat seperti ATM BNI yang memiliki logo TapCash, kantor cabang BNI, mobile banking, e-commerce dan lain-lain.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA, Ini Persyaratan dan Langkah-langkahnya, Proses Cepat

3. Flazz BCA

Banyak orang yang tentu sudah mengetahui Flazz BCA. Sesuai namanya, kartu ini dikeluarkan oleh bank swasta terbesar di Indonesia, yaitu Bank Central Asia (BCA) yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk membayar tol.

Sayangnya, ada masa berlaku penggunaan kartu tersebut, yakni 10 tahun sejak transaksi pertama dilakukan. Kamu bisa mengisi saldo Flazz BCA melalui e-commerce, BCA Mobile, ATM BCA, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: