Iklan RBTV Dalam Berita

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Bernadya Galau! Merasa jadi Korban Pelecehan Seksual Verbal, kok Bisa?

Penyanyi Bernadya merasa menjadi korban pelecehan seksual--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bernadya galau! Merasa jadi korban pelecehan seksual verbal, kok bisa?

Pelantun lagu galau Bernadya akhir-akhir ini sedang dilanda kegalauan yang sebenarnya.

Pelantun lagu "Untungnya Hidup Harus Tetap Berjalan" ini diduga menjadi korban pelecehan seksual verbal dengan kata-kata yang menunjukkan ekspresi mesum di media sosial TikTok yang bukan akun miliknya.

BACA JUGA:Viral! Ramai Pengendara Motor Terjebak Macet Mengekori Belakang Bus Transjakarta yang Mogok

Hal ini bermula dari postingan netizen berupa video yang memuat tentangnya. Namun, yang menjadi puncak kegalauannya ialah pada kolom komentar dari video tersebut.

Terlihat, tak sedikit netizen yang menyinggung tubuhnya dengan kata-kata tak senonoh, sehingga membuat Bernadya merasa tak nyaman.

"Aku sedih, jujur," kata Bernadya Insta Story-nya.

Diakuinya jarang sekali speak up mengenai pelecehan. Tapi, menurut dia, komentar netizen pada postingan tersebut, sudah sangat keterlaluan. 

BACA JUGA:4 Doa Minta Kesembuhan ketika Sakit untuk Diri Sendiri, Baik Penyakit Berat Maupun Ringan

"Bahkan postingan ini bukan aku yang post, aku juga sangat menyayangkan kenapa ada yang ngepost itu. Mungkin maksud dia enggak ke sana, aku tahu, tapi bahkan setelah komennya beribu dan semua isinya cukup... aku enggak ngerti lagi. Tapi kenapa enggak langsung dihapus."

"Bahkan setelah beberapa saat sudah terlalu parah, baru komennya dinonaktifkan, yang akhirnya orang di platform lain bisa repost lagi video itu, dan komennya serupa."

Bernadya sadar tak ada yang bisa membatasi pikiran orang tentang apapun yang mereka lihat atau tonton. Dan hal itu, menurut dia, sangat wajar karena merupakan hak.

BACA JUGA:Viral, Curhatan Seorang MUA Habis Merias Pengantin Bukannya Terima Upah Malah Terima Pukulan

"Tapi kalau sekiranya kamu tahu itu menyakiti hati orang atau bikin enggak nyaman orang pas baca, tolong simpan sendiri saja lain kali," sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: