Iklan RBTV Dalam Berita

14 Ciri-ciri Suami Anda Mulai Selingkuh, Pernah Mengalami Salah Satunya?

14 Ciri-ciri Suami Anda Mulai Selingkuh, Pernah Mengalami Salah Satunya?

Ciri Suami Anda Mulai Selingkuh--

Ciri-ciri suami selingkuh selanjutnya adalah ketika ia terlihat senang saat bersama orang lain di luar, tapi terlihat tidak bersemangat saat bersamamu. Suami yang selingkuh akan memunculkan aura-aura negatif yang dapat menyebar hingga urusanmu yang lain.

BACA JUGA:Mau Mulai Usaha tapi Terbentur Modal? Tenang Ini 7 Cara Mendapatkan Modal Usaha Gratis

4. Jadi cuek

Meski tinggal di rumah bersama seharian, suami yang selingkuh akan bersikap cuek dan bahkan bisa tidak bicara seharian. Ia bisa tidak berinteraksi sama sekali dan tak acuh terhadapmu.

5. Sering Mengkritik Orang Lain

Ciri-ciri suami selingkuh berikutnya adalah ketika suami mencoba membuatmu berpikir bahwa tiada orang lain yang sebaik dirinya. Ia akan terus-terusan membuat orang lain terlihat buruk dengan kritikannya.

6. Tidak Peduli dengan Anak atau Kehidupan Rumah Tangga

Ciri-ciri suami selingkuh akan diperlihatkan dari tingkat perhatian mereka terhadap kehidupan rumah tangganya. Suami yang selingkuh akan bersikap 'masa bodoh' dengan tanggung jawab yang seharusnya ia penuhi.

BACA JUGA:Masyarakat Kembali Lega, Pembatasan BBM Subsidi 1 Oktober 2024 Besok Batal! Ini Alasannya

7. Berhenti Memuji Penampilanmu

Jika suami bersikap cuek pada penampilanmu, padahal biasanya suami selalu memuji penampilanmu, ada kemungkinan ia berselingkuh. Ciri-ciri suami selingkuh yang satu ini memperlihatkan ketidakpeduliannya lagi terhadapmu.

8. Kurang Memperhatikan Anak-anak

Anak-anak ternyata bisa merasakan ciri-ciri suami selingkuh dari perhatian yang mereka dapatkan dari ayahnya berkurang. Anak-anak akan merasakan secara emosional ada yang berbeda dari perilaku si ayah.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini 3 Fitur Sederhana Motor Honda untuk Keselamatan Berkendara

9. Tunjukan Perilaku Aneh

Selanjutnya ciri-ciri suami selingkuh adalah ketika suamimu tidak bisa menahan emosinya saat sedang berkumpul dengan orang lain. Perilakunya terhadapmu saat kumpul dengan teman dan keluarga akan menimbulkan tanya bagi banyak orang yang melihat.

10. Kebingungan saat Bangun

Ciri-ciri suami selingkuh ini ternyata sering terjadi pada beberapa kasus perselingkuhan yang ditemui Marcella Bakur bersama dan Raymond B. Green. Jika suami seringkali terlihat kaget saat bangun, kemungkinan karena ia kebingungan habis tidur dengan selingkuhan yang mana.

11. Jarang Tunjukan Kasih Sayang

Ciri-ciri suami selingkuh bisa kamu lihat ketika suami tidak lagi menunjukkan kasih sayangnya kepadamu dan anak-anak seperti biasanya. Meski seharian di rumah denganmu dan anak-anak ia akan sibuk dengan gawainya.

BACA JUGA:Siap Gantikan Pertalite, Apakah Pertamax Green 92 Termasuk BBM Subsidi? Cek Harganya

12. Mudah Tersinggung

Suami yang selingkuh dapat terlihat dari sikapnya yang mudah tersinggung saat mendengar komentarmu atau setiap kata-katamu. Meski kata-kata yang kamu sampaikan tidak menyangkut dengan suamimu, ia akan merasa tersudutkan dan marah.

12. Tidak Tertarik Berhubungan Seks

Ciri-ciri suami selingkuh juga terlihat ketika suamimu terlihat tidak lagi terlihat tertarik saat melakukan hubungan seks denganmu. Hal ini menjadi salah satu ciri suami selingkuh, tapi ada beberapa faktor yang memengaruhi hal ini terjadi selain perselingkuhan.

14. Lebih Memperhatikan Kebutuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: