Iklan RBTV Dalam Berita

Motor Listrik Honda CUV e: Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Motor Listrik Honda CUV e: Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Motor Listrik Honda CUV e; --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Motor listrik Honda CUV e: meluncur di Indonesia, ini keunggulan dan harganya.

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru mereka yakni Honda CUV e: pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 lalu.

BACA JUGA:Usai ‘Dirampok’ Wasit, Ini Update Ranking FIFA Indonesia Usai Imbang Lawan Bahrain 2-2

Dengan kehadiran sepeda motor Listrik terbaru dari Honda ini, maka akan semakin memperkaya pilihan sepeda motor listrik dengan kualitas tinggi dan layanan terbaik di seluruh Indonesia.

Peluncurannya secara perdana di dunia (world premiere) ini menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia sebagai bagian dari strategi elektrifikasi serta keberlanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Polytron Gratiskan Sewa Baterai Motor Listrik, Konsumen Bisa Hemat Rp 2,4 Juta

Penasaran mengenai motor listrik Honda CUV e:?

Keunggulan Motor Listrik Honda CUV e:

Berikut keunggulan dari sepeda motor Listrik besutan dari Honda ini seperti dilansir dari beberapa sumber.

V e; ini cocok untuk pengendara yang ingin merasakan sepeda motor listrik yang mendukung produktivitas dengan performa tinggi dan teknologi mutakhir. Sepeda motor Listrik Honda CU

Mengusung konsep “Premium-Futuristic”, sepeda motor listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang membanggakan dengan kualitas yang tak diragukan, serta keamanan terjamin khas Honda.

Desain yang disematkan pada Honda CUV e: juga mengusung gaya premium futuristik dengan sudut tajam di beberapa bagian, lalu dipadu velg ukuran 12 inci.

Model ini juga akan semakin spesial dengan disematkannya Honda RoadSync Duo, sistem konektivitas dengan ponsel pada tipe tertinggi yang semakin memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan saat berkendara dengan mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Jangan Sembarang Renovasi, Ini Larangan Renovasi Rumah Subsidi, Bantuannya Bisa Dicabut!

Selanjutnya, Honda CUV e: juga ditenagai motor listrik dengan tenaga maksimal 6 KW, yang bisa membawanya melaju hingga kecepatan 83 km/ jam dengan jarak tempuh maksimal 80,7 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: