Iklan RBTV Dalam Berita

Profil Mayor Teddy, Dulu Ajudan Prabowo Kini Jadi Sekretaris Kabinet Merah Putih

Profil Mayor Teddy, Dulu Ajudan Prabowo Kini Jadi Sekretaris Kabinet Merah Putih

Mayor Teddy--

BACA JUGA:Jumlah Soal serta Passing Grade TIU, TWK, dan TKP SKD CPNS 2024

Saat menjalani pelatihan tersebut, Mayor Teddy bergabung dengan 412 siswa dari Angkatan Darat AS dan 6 siswa internasional lainnya dari berbagai negara, seperti Ukraina, Arab Saudi, Jerman, Belanda, Kanada, dan Indonesia.

Prestasinya ini menambah kredibilitasnya sebagai perwira militer yang tidak hanya terlatih di dalam negeri, tetapi juga memiliki pengalaman internasional.

Sebelum mendampingi Prabowo Subianto, Mayor Teddy sudah lebih dulu bertugas sebagai asisten ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:Heboh, Awan Fluktuasi yang Berpotensi Gempa Besar, Benarkah? Begini Faktanya

Dalam peran tersebut, Mayor Teddy bertugas selama periode awal kepemimpinan Jokowi dari tahun 2014 hingga 2019.

Pengalaman ini semakin mematangkan dirinya dalam memahami tugas-tugas kepresidenan dan meningkatkan kemampuannya dalam mengemban tanggung jawab besar di lingkungan istana.

Dalam beberapa kesempatan, Prabowo Subianto menyebut Mayor Teddy sebagai sosok yang sudah seperti keluarga baginya.

BACA JUGA:Jumlah Soal serta Passing Grade TIU, TWK, dan TKP SKD CPNS 2024

Kedekatan ini tidak hanya menunjukkan hubungan profesional, tetapi juga hubungan personal yang erat antara seorang pemimpin dan ajudannya.

Loyalitas dan kesetiaan Mayor Teddy kepada Prabowo menjadi salah satu alasan utama mengapa ia dipercaya untuk menduduki posisi strategis sebagai Sekretaris Kabinet dalam pemerintahan Prabowo.

Pada malam pengumuman Kabinet Merah Putih, Prabowo Subianto didampingi oleh Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan bahwa kabinet yang dibentuknya diberi nama "Kabinet Merah Putih," sebagai simbol persatuan dan semangat kebangsaan.

BACA JUGA:Wajib Pakai Pita Hijau, Ini Aturan Pakaian SKD CPNS Kemenag 2024

Kabinet ini terdiri dari 53 menteri dan kepala badan, dengan Mayor Teddy dipercaya memegang posisi penting sebagai Sekretaris Kabinet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: