Iklan dempo dalam berita

Moms, Punya Stok Ayam di Kulkas? Ini Resep Hidangan Sahur Olahan Ayam, Gabakal Bosenin Keluarga Pasti Suka

Moms, Punya Stok Ayam di Kulkas? Ini Resep Hidangan Sahur Olahan Ayam, Gabakal Bosenin Keluarga Pasti Suka

Resep hidangan sahur dari olahan ayam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Moms, punya stok ayam di kulkas? Ini resep hidangan sahur dari olahan ayam, gabakal bosenin keluarga pasti suka!

Sahur bersama keluarga selama bulan Ramadan membawa keberkahan dan kehangatan, terutama ketika dihadiri dengan momen yang berkesan,dengan hidangan lezat yang dapat memperkuat ikatan cinta dalam kebersamaan. 

Untuk moms dan sahabat cakoha yang memiliki stok ayam di kulkas, ini adalah kesempatan sempurna untuk menjelajahi resep olahan ayam yang tak hanya lezat tetapi juga cocok untuk menyemarakkan suasana sahur bersama keluarga tercinta.

Daging ayam, dengan keunikan rasanya, memang menjadi bahan yang serbaguna dan ideal untuk diolah menjadi berbagai hidangan.

BACA JUGA:Ini Syarat KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan! Cocok untuk Usaha Bulan Ramadhan

Mulai dari menu makanan utama hingga camilan, ayam memiliki daya tarik yang universal dan disukai oleh hampir semua orang. 

Salah satu kreasi masakan ayam yang selalu menyenangkan dan cocok disantap kapan saja, termasuk saat sahur selama bulan Ramadan, adalah ayam goreng.

Jadi, jika kamu memiliki stok daging ayam di rumah, mengapa tidak mencoba meraciknya menjadi hidangan lezat untuk sahur atau buka puasa?

Kamu dapat menciptakan hidangan ayam goreng yang menggugah selera dan menjadi pilihan istimewa untuk melengkapi moment berharga bersama keluarga di bulan suci ini.Berikut resep menu sahur olahan ayam:

BACA JUGA:Kembangkan Usaha di Bulan Ramadhan dengan Kur Mandiri 2024, Ini Daftar KUR Mandiri Terbaru

1. Ayam Coca Cola

Bahan:

- 250 gram daging ayam

- 250 ml coca cola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: