Sakit Hati Dipaksa Bercerai, Mantan Istri Siri Ini Gelap Mata Tega Bunuh Istri Tua Pakai Tali Plastik

Kamis 10-10-2024,13:03 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

2. Kesaksian Asisten Rumah Tangga

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Yudha Prastya mengatakan saat kejadian ada saksi yang ingin mengambil mukena di kamar lantai satu untuk sholat maghrib. Saksi tersebut melihat seseorang di bawah tempat tidur mengenakan kaus kaki.

BACA JUGA:Xiaomi BE3600 Rilis Global, Router dengan Kecepatan 3,57Gb yang Terjangkau

3. Diduga Ada Penganiayaan

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Yudha Prastya menduga ada penganiayaan karena Laksmiwati ditemukan dalam kondisi penuh luka. Dugaan ini muncul setelah dilakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti.

Dari hasil Visum di RSUD Cut Meutia menunjukkan adanya bekas memar di leher, pendarahan di hidung, bekas gigitan di tangan kanan, serta ada juga tanda-tanda kekerasan lain yang ada di tubuh korban.

4. Terduga Pelaku Ditangkap

Terduga pelaku pembunuhan ditangkap dalam waktu 16 jam setelah penyelidikan berlangsung.
Penangkapan berlangsung pada Selasa (8/10/2024) di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menjelaskan, sekitar pukul 17.10 WIB, pelaku yang merupakan mantan karyawan di tempat praktek suami korban, dijemput polisi di rumah kerabatnya.

“Saat dijemput, pelaku menggunakan pakaian serba hitam, termasuk jilbab,” kata Kapolres.

BACA JUGA:Ini Jejak dan Profil Karir Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel yang Jadi Tersangka Korupsi

5. Identitas Pelaku

Pelaku diketahui berinisial WL (34), WL diketahui merupakan mantan istri siri dari dokter Sukardi suami korban. WL juga merupakan mantan karyawan di tempat praktek suami korban.

"Terduga pelaku diketahui merupakan mantan istri siri dari dokter spesialis anak (Sukardi)," kata Yudha.

6. Bukti CCTV

Dari hasil rekaman CCTV menunjukkan jika WL memasuki pekarangan rumah Sukardi sekitar pukul 15.00 WIB. Namun WL diduga bersembunyi di sekitar TKP hingga akhirnya melakukan aksinya.

Kategori :