Iklan dempo dalam berita

Musibah, Mau Berangkat Berobat malah Dirampok, Uang Rp 20 Juta Diambil Pelaku

Musibah, Mau Berangkat Berobat malah Dirampok, Uang Rp 20 Juta Diambil Pelaku

Korban perampokan tak kuasa menahan kesedihan setelah menjadi korban perampokan--

Tas yang ada pada korban langsung ditarik paksa. Padahal tas sandang itu berisi uang Rp 20 juta dan sejumlah surat-surat berharga seperti Kartu Keluarga, BPJS, KTP, STNK motor dan lainnya.

 

"Habis dari toilet, saya lagi siap-siap mau berangkat ke rumah sakit karena sudah dijadwalkan mau operasi, pas saya memasukkan berkas persyaratan ke dalam tas sandang, tiba-tiba pelaku merampas dari arah belakang," terang Kuharudin sembari menangis.

BACA JUGA:Keinginannya Kuat, 5 Tanggal Lahir Ini Tidak akan Menyerah Sebelum Berhasil

 

Ciri-ciri pelaku tak terlalu diperhatikan oleh korban. Namun pelaku mengenakan jaket dan celana pendek dengan menggunakan sebo penutup kepala saat beraksi.

 

Istri korban baru terjaga dari tidurnya, setelah suaminya berteriak dengan gagap, karena juga mengalami stroke.

 

Kejadian ini sontak membuat geger warga setempat, setelah istri korban keluar rumah dan berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan. Termasuk anggota DPRD Seluma Sudi Hermanto yang merupakan masih keponakan korban.

 

Selain telah menghubungi Polsek Talo, sejumlah warga dari desa tetangga juga ikut serta memburu kawanan pelaku dengan menyisir jejak kaki pelaku yang kabur ke arah irigasi dan perkebunan kelapa sawit yang ada di belakang rumah korban.

BACA JUGA:Tidak Kaya, Namun Kebutuhan 5 Tanggal Lahir Ini Selalu Terpenuhi

 

Sementara itu, karena korban sudah dijadwalkan akan operasi prostat, Sudi Hermanto berupaya tetap membantu pamannya agar operasi tetap dilanjutkan, karena masalah administrasi diupayakan menyusul melengkapinya seperti BPJS Kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: